Marcus Rashford, Sang Juru Selamat MU

By Angelice Onggi - Minggu, Januari 23, 2022

AGEN SBOBET, Marcus Rashford jadi penyelamat Manchester United saat menang atas West Ham 1-0. Bukan sekali ini saja, Rashford jadi juru selamat Setan Merah!

Manchester United vs West Ham United tersaji di Old Trafford, dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (22/1) malam WIB. Permainan berjalan alot!

Di menit akhir 90+3, MU akhirnya mengunci kemenangan. Marcus Rashford menorehkan namanya di papan skor setelah menjebol gawang West Ham ketika menyontek bola menyambut umpan Cavani di depan gawang.

Dilansir dari Squawka, Marcus Rashford membuat rekor. Dirinya menjadi pemain Manchester United dengan gol penentu kemenangan terbanyak (empat kali) di menit akhir permainan!

Rashford melakukannya di tahun 2016 kala MU menang atas Hull City 1-0 pada menit ke 90+2, lalu di tahun 2018 kala MU menang 2-1 atas Brighton pada menit ke-90+2, dan kala MU menang 1-0 atas Wolves di tahun 2020 pada menit ke 90+3.

Rashford sudah tergabung dalam daftar pemain terbanyak bikin gol penentu kemenangan pada menit ke-90 di Liga Inggris. Dirinya sejajar dengan Ian Wright, Steven Gerrard, Papiss Cisse, Christian Benteke, dan Sadio Mane.

Manajer MU, Ralf Rangnick memuji penampilan Marcus Rashford. Baginya, Rashford punya kualitas untuk jadi pemain top!

"Dia adalah salah satu striker terbaik di Inggris saat ini. Kami tahu betul kualitasnya," terangnya seperti dilansir dari Mirror.

"Rashford terus percaya diri, kami harap dia terus berada di performa terbaiknya," lanjutnya.

Setelah 11 laga tanpa gol, Rashford kini sudah bikin dua gol dari dua laga di Liga Inggris. Akankah, gol-gol Rashford nantinya bawa MU raih kemenangan lagi?


  • Share:

You Might Also Like

0 comments