Prediksi Manchester United Vs Arsenal, Jumat 03 Desember 2021 Pukul 03:15 WIB @ Mola TV

By Angelice Onggi - Kamis, Desember 02, 2021

Prediksi Manchester United Vs Arsenal

Prediksi Bola Liga Inggris ( Premier League )

Prediksi Manchester United Vs Arsenal

Debut Pertama Ralf Rangnick !!

Prediksi Manchester United Vs Arsenal ~ Pada hari ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Inggris ( Premier League ) antara Manchester United Vs Arsenal yang akan dilaksanakan pada Tanggal 03 Desember 2021 Pukul 03.15 WIB.

Manchester United (MU) akan menghadapi Arsenal pada pekan ke-14 Liga Inggris atau Premier League 2021/22, Jumat 3 Desember 2021. Pertandingan di Old Trafford ini dijadwalkan kick-off 03:15 WIB.

Dalam enam pertemuan terakhir dengan Arsenal di Premier League, MU selalu gagal menang. Kali ini, bisakah mereka meraih hasil optimal?

MU baru saja mengangkat Ralf Rangnick sebagai pelatih interim hingga akhir musim. Jika izin kerjanya turun, dia bisa mendampingi MU di laga nanti. Namun, jika itu jadi kendala, sepertinya MU masih akan kembali didampingi oleh Michael Carrick.

MU melalui dua pertandingan pasca-pemecatan Ole Gunnar Solskjaer dengan cukup memuaskan. Bersama Carrick sebagai pelatih sementara, MU telah mengalahkan Villarreal 2-0 di fase grup Liga Champions lewat gol-gol Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho untuk memastikan kelolosan ke babak 16 besar.

Setelah itu, di Premier League akhir pekan kemarin, satu gol Jadon Sancho memberi MU hasil seri 1-1 di markas Chelsea. Yang jadi perhatian, MU benar-benar kalah serangan dari Chelsea, tapi mereka bisa meraup satu poin.

Sementara itu, Arsenal sukses memukul sang tamu Newcastle 2-0 melalui gol-gol Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli. Sebelumnya, catatan tak terkalahkan sepuluh pertandingan Arsenal sudah terputus dengan kekalahan telak 0-4 dari Liverpool di Anfield. Namun, pasukan Mikel Arteta ternyata bisa langsung bangkit.

Kini, The Gunners fokus pada laga tandang kontra Red Devils. Akankah mereka kembali sukses mencuri poin di Old Trafford nanti?

Preview Manchester United Vs Arsenal

Michael Carrick telah mendapatkan dua hasil positif selama masa ‘tugas sementara’, tetapi pada Senin pagi, berita yang ditunggu-tunggu oleh semua penggemar Man United diumumkan, saat Ralf Rangnick bersiap untuk memimpin tim untuk sisa musim 2021- 22 musim.

Izin kerja pelatih berusia 63 tahun itu belum disortir tepat waktu baginya untuk mengambil kendali pada hari Kamis, tetapi Man United yang dipimpin Carrick tampil dengan gagah berani di Stamford Bridge untuk membawa pulang satu poin dari hasil imbang 1-1 pada Minggu malam.

Setelah keputusan untuk menempatkan Cristiano Ronaldo di bangku cadangan mengirim gelombang kejutan melalui fanbase, United memimpin ketika Jadon Sancho mengambil keuntungan dari sentuhan berat Jorginho sebelum pemain Italia – yang finis ketiga di Ballon d’Or – memulihkan keseimbangan dari titik penalti.

Namun, poin itu tidak banyak membantu posisi United di klasemen, karena mereka duduk di urutan kedelapan dengan 18 poin atas nama mereka – tiga tempat dan lima poin lebih buruk daripada lawan mereka yang akan datang – dan kandang bukanlah tempat yang tepat untuk The Red. Iblis baru-baru ini.

Memang, United hanya meraih satu poin dari empat pertandingan Liga Premier terakhir mereka di Theatre of Dreams – hanya mencetak satu gol dalam waktu itu – tetapi penonton tuan rumah pasti akan bersemangat karena pasukan muda Mikel Arteta berusaha merusak pesta.

Setelah menyaksikan Pierre-Emerick Aubameyang menghasilkan salah satu “miss of the season’ yang pernah disaksikan Emirates dan Aaron Ramsdale yang selalu andal dipaksa beraksi lagi, sepertinya itu akan menjadi salah satu hari bagi Arsenal sebelum bintang muda Mikel Arteta datang kedepan.

Bukayo Saka bekerja sama dengan rapi dengan Nuno Tavares untuk membuka skor sebelum dipaksa keluar lapangan karena cedera, tetapi penggantinya – Gabriel Martinelli – tidak membutuhkan waktu sama sekali untuk menggandakan keunggulan timnya dengan tendangan voli cekatan dari umpan indah Takehiro Tomiyasu.

The Gunners mengatasi kekhawatiran akan kurangnya gol dalam permainan terbuka dengan merespons dengan cara yang sempurna atas kekalahan mereka di Anfield, dan setelah kekalahan West Ham United dari Manchester City, pasukan Arteta sekarang memiliki poin yang sama dengan rival mereka yang berada di urutan keempat.

Arsenal tidak diragukan lagi diuntungkan dari absennya sepak bola Eropa yang jarang terjadi musim ini, dan mereka telah mencatatkan tiga clean sheet berturut-turut sebelum kalah di Liverpool, meskipun tiga gol tandang yang remeh adalah yang paling sedikit kedua di liga di belakang Norwich City.

Head To Head Kedua TIM :

31/01/2021 Arsenal 0-0 Manchester United (Premier League)
01/11/2020 Manchester United 0-1 Arsenal (Premier League)
02/01/2020 Arsenal 2-0 Manchester United (Premier League)
01/10/2019 Manchester United 1-1 Arsenal (Premier League)
10/03/2019 Arsenal 2-0 Manchester United (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :

28/11/2021 Chelsea 1-1 Manchester United (Premier League)
24/11/2021 Villarreal 0-2 Manchester United (UEFA Champions League)
20/11/2021 Watford 4-1 Manchester United (Premier League)
06/11/2021 Manchester United 0-2 Manchester City (Premier League)
03/11/2021 Atalanta 2-2 Manchester United (UEFA Champions League)

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :

27/11/2021 Arsenal 2-0 Newcastle United (Premier League)
21/11/2021 Liverpool 4-0 Arsenal (Premier League)
07/11/2021 Arsenal 1-0 Watford (Premier League)
30/10/2021 Leicester City 0-2 Arsenal (Premier League)
27/10/2021 Arsenal 2-0 Leeds United (League Cup)


Perkiraan Susunan Pemain;


Manchester United (3-4-2-1) : David De Gea (kiper) ; Harry Maguire, Victor Lindelof, Eric Bailly (belakang) ; Alex Telles, Fred, Scott McTominay, Aaron Wan-Bissaka ; Jadon Sancho, Bruno Fernandes (tengah) ; Cristiano Ronaldo (depan).
Pelatih : Ralf Rangnick (Jerman).

Arsenal (4-2-3-1) : Aaron Ramsdale (kiper) ; Nuno Tavares, Gabriel Magalhaes, Ben White, Takehiro Tomiyasu (belakang) ; Albert Sambi Lokonga, Thomas Partey ; Emile Smith Rowe, Martin Odegaard, Gabriel Martinelli (tengah) ; Pierre Emerick-Aubameyang (depan).
Pelatih : Mikel Arteta (Spanyol).

Baca Juga ;

- Jadwal Pertandingan Sepakbola Hari Ini
- Prediksi Persipura Jayapura Vs Bhayangkara FC

  • Share:

You Might Also Like

0 comments