Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester United vs Arsenal

By Angelice Onggi - Jumat, Desember 03, 2021

 


SBOBET – Berikut ini link live streaming pertandingan matchday ke-14 Liga Inggris 2021/2022 antara Manchester United vs Arsenal, Jumat (03/12/21) pukul 03.15 WIB. Dikenal sebagai musuh bebuyutan yang kerap bersaing dalam perebutan gelar juara, Setan Merah dan The Gunners sama-sama berada di luar 4 besar klasemen Liga Inggris saat ini. MU tertahan di peringkat 8, sedangkan Arsenal lebih baik dengan duduk di posisi 5.

Manchester United memang sempat mengalami tren buruk dengan menelan 4 kekalahan dari 5 laga Liga Inggris, yang berujung pemecatan Ole Gunnar Solskjaer.

Namun, bersama Michael Carrick mereka menunjukkan peningkatan dengan mengalahkan Villarreal 2-0 di Liga Champions dan menahan Chelsea 1-1 di liga domestik akhir pekan lalu. Di sisi lain, Arsenal mengawali musim ini dengan buruk dan bahkan sempat jadi juru kunci. Namun, pasukan Mikel Arteta perlahan-lahan bangkit dan kini telah berada di lima besar. Bagi Manchester United, laga ini menjadi ajang pembuktian kebangkitan mereka usai terpuruk bersama Solskjaer. Meski demikian, meraih tiga angka dari Arsenal bukanlah tugas mudah. Selain performa The Gunners yang tengah bagus, Setan Merah juga diadang kutukan tak pernah menang dalam  5 pertemuan terakhir (3 kalah, 2 imbang).

Sebaliknya bagi Arsenal, laga Jumat dini hari nanti menjadi kesempatan emas untuk memperpanjang rekor bagus mereka atas Manchester United. Namun, The Gunners juga diadang kutukan.

Musim ini, pasukan Mikel Arteta selalu kalah saat menghadapi tim empat besar musim lalu (Man City, Chelsea, Liverpool), dengan MU menjadi satu-satunya tim empat besar musim lalu yang belum mereka hadapi musim ini.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments