Breaking News Liga 1: PSM Makassar Resmi Pecat Milomir Seslija

By Angelice Onggi - Jumat, November 26, 2021

 


Agen Sbobet - Klub raksasa Liga 1 2021-2022 yakni PSM Makassar baru saja resmi melakukan pemecatan kepada Milomir Seslija dari kursi pelatih kepala. Kabar PSM Makassar medepak Milomir Seslija diumumkan melalui Instagram resmi klub berjulukan Juku Eja tersebut pada Kamis (25/11/21) malam WIB.

"PSM Makassar secara resmi mengakhiri kerjasama dengan Coach Milomir Seslija," tulis Indtagram resmi PSM. Pemecatan itu terpaksa dilakukan oleh manajemen PSM Makassar karena Milomir Seslija telah gagal mengangkat peforma Zulkifli Syukur dkk. 

Mereka baru saja menelan pil pahit karena menderita gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan beruntun di Liga 1. 

Setelah kalah 0-2 dari Bhayangkara FC, PSM ditahan PSS Sleman 2-2 dan terakhir dibungkam PSIS Semarang dengan skor 0-1. Hasil itu membuat Juku Eja kini terjebak di posisi ke-13 klasemen Liga 1 dengan mengoleksi 17 poin dari 13 pertandingan.

Setelah mendepak Milomir Seslija, kursi pelatih kepala PSM Makassar sementara diambil alih oleh asisten pelatih, Syamsuddin Batola.

"Mulai match melawan Persipura di pekan ke-14, tim akan dipimpin oleh Caretaker Syamsuddin Batola," ujar Direktur Utama PSM Makassar, Munafri Arifuddin dilansir dari laman resmi klub.



  • Share:

You Might Also Like

0 comments