Braithwaite Yakin Bakal Punya Peran Penting di Barcelona

By Angelice Onggi - Kamis, November 25, 2021

AGEN SBOBET, Martin Braithwaite sedang dalam proses pemulihan cedera lutut. Setelah bisa kembali merumput, dia mengaku bakal punya peran penting untuk Barcelona.

Martin Braithwaite mengalami masalah pada lutut kirinya dalam pertandingan melawan Getafe pada 29 Agustus 2021. Striker berusia 30 tahun itu kemudian harus menjalani operasi.

Braithwaite secara bertahap pulih dari cedera. Pria asal Denmark itu penuh percaya diri bahwa Xavi Hernandez selaku pelatih anyar Barcelona bakal memasukkannya dalam rencana tim di sisa musim ini.

"Sekarang adalah pertanyaan untuk segera kembali, tetapi saya akan memiliki peran penting ketika saya kembali," kata Braithwaite kepada TV3.

"Saya telah berbicara dengannya (Xavi). Dia sangat jelas tentang apa yang ingin dilakukan dan apa yang ingin diubah. Dia tahu bagaimana permainan yang diinginkan, dan itu membuat semuanya sangat jelas. Ini akan sangat menarik," sambungnya.

Braithwaite baru tampil tiga kali di musim ini dengan mengemas dua gol di bawah arahan Ronald Koeman. Barcelona sejauh ini mengandalkan Memphis Depay sebagai target-man.

Luuke de Jong yang didatangkan di penghujung bursa transfer musim panas 2021 masih belum menjanjikan. Mantan striker Sevilla itu malah baru tampil sembilan kali di semua ajang dengan mengemas satu gol.

Berharap kepada Braithwaite menjadi pilihan yang memungkinkan untuk Barcelona selama sisa musim ini. Hal tersebut dikarenakan Blaugrana masih harus menghemat demi memperbaiki kondisi keuangan.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments