Top Skor Liga Inggris: Bruno Fernandes & Michail Antonio Teratas

By Angelice Onggi - Senin, September 13, 2021


AGEN SBOBET, Bruno Fernandes bertengger di posisi teratas daftar top skor Liga Inggris untuk sementara, menyamai Michail Antonio yang pekan ini tak menambah koleksi gol.

Bruno Fernandes mencetak gol keempatnya di Liga Inggris Premier League 2021/2022 ketika Manchester United menang 4-1 atas Newcastle United, Sabtu (11/9) malam WIB.

Dalam laga tersebut, Cristiano Ronaldo mencetak dua gol pertama kemenangan Setan Merah. Setelah itu Bruno Fernandes menjebol gawang Toon Army lewat sepakan akurat, sebelum Jesse Lingard memantapkan kemenangan bagi Manchester United di Old Trafford.

Dengan empat gol, Bruno Fernandes kini menjadi salah satu top skor Liga Inggris untuk sementara. Ia membagi predikat itu dengan Michail Antonio-nya West Ham United.

Di pekan keempat ini, Antonio tak kuasa menambah koleksi golnya. Ia justru dapat kartu merah, hasil dua kartu kuning, saat West Ham berimbang 0-0 lawan Southampton.

Sementara itu ada tiga pemain yang sejauh ini sudah mencetak masing-masing tiga gol. Salah satunya Romelu Lukaku, yang mencetak sepasang gol saat Chelsea menang 3-0 atas Aston Villa.

Selain Lukaku, ada pula Dominic Calvert-Lewin (Everton) dan Mason Greenwood (Manchester United) yang juga sudah mencetak tiga gol sejauh ini.

Top Skor Liga Inggris untuk sementara

4 Gol

Michail Antonio (West Ham United)

Bruno Fernandes (Manchester United)

3 Gol

Dominic Calvert-Lewin (Everton)

Mason Greenwood (Manchester United)

Romelu Lukaku (Chelsea)


  • Share:

You Might Also Like

0 comments