Tammy Abraham Pemain yang Komplet

By Angelice Onggi - Sabtu, September 11, 2021

AGEN SBOBET, Tammy Abraham sudah menunjukkan performa yang bagus di AS Roma. Pemain Inggris itu disebut mempunyai kemampuan yang komplet.

Di Roma, Abraham sudah bermain sebanyak 2 kali di Liga Italia. Dia membukukan sebanyak 1 gol dan 2 assist.

Abraham menyumbang 2 assist saat membantu Roma menang 3-1 atas Fiorentina di laga debutnya. Satu gol dicatatkan pemain 23 tahun itu saat membantu Giallorossi menang atas Salernitana 4-0.

Sejauh ini, Abraham sudah melepaskan 7 tembakan, ada 2 yang mencapai sasaran. Statistik lengkap Abraham bersama Roma sejauh ini bisa disaksikan dalam data yang dilansir oleh Opta di bawah ini.

Eks pemain Roma, Zibi Boniek, amat menyukai permainan Abraham di Roma. Pria Polandia itu sudah membahas pemain yang dibeli dari Chelsea itu seharga 39,8 juta euro.

"Saya menyukai dia, dan saya sudah berbincang mengenai dia dengan beberapa kawan. Semua orang bilang yang baik mengenai dia sebagai pesepakbola, untuk teknik individualnya," kata Boniek di Football Italia.

"Dia tahu bagaimana bermain dengan baik, dia pemain yang komplet. Saya melihat dia dengan sangat baik: Roma sudah melakukan pergerakan yang hebat," kata dia menambahkan.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments