Salah Minta Naik Gaji ke Liverpool: Dari Rp 3 M Jadi Rp 9 M Per Pekan

By Angelice Onggi - Senin, September 06, 2021

AGEN SBOBET, Tersiar kabar dari Mohamed Salah. Bomber Liverpool itu minta naik gaji ke pihak klub, supaya mau bertahan lebih lama.

Dilansir dari Mirror, kontrak Mohamed Salah di Liverpool tinggal dua tahun lagi alias di tahun 2023. Salah belum memberikan perpanjangan kontrak, dengan opsi penambahan satu tahun.

Real Madrid dan PSG dikabarkan masih meminati Salah. Pemain berusia 29 tahun itu sendiri pernah mencuri perhatian kala menyebut mau bertualang di liga lain pada tahun 2020 lalu.

Liverpool masih terus memepet Mohamed Salah untuk menambah kontraknya. Diyakini, Salah mau-mau saja menambah kontrak asal gajinya dinaikkan!

Selama ini, Salah digaji sebesar 200 ribu Pounds per pekan atau setara Rp 3,9 miliar. Salah disinyalir minta naik gaji, jadi sebesar 500 ribu Pounds atau setara Rp 9,8 miliar!

Jika hal tersebut diwujudkan Liverpool, maka Mohamed Salah akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi di klub. Sejauh ini, gaji tertinggi dipegang oleh Virgil van Dijk sebesar 220 ribu Pounds atau setara Rp 4,3 miliar.

Akan tetapi, kenaikan gaji Salah yang begitu besar disebut tidak akan sejalan dengan prinsip klub. Ya, Liverpool enggan memberi pemainnya dengan gaji selangit!

Liverpool memang sedang menambah kontrak para pemainnya di bursa transfer musim panas ini. Mereka adalah Jordan Henderson, Fabinho, Trent Alexander-Arnold, Alisson, dan Virgil van Dijk.

Mohamed Salah terus jadi mesin gol The Reds sejak kedatangannya di tahun 2017. Dirinya sudah mengemas 127 gol dari 206 penampilan di seluruh kompetisi dan dua kali menyabet gelar top skor Liga Inggris.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments