Ronaldo: Ini Untukmu, Sir Alex!

By Angelice Onggi - Rabu, September 01, 2021

AGEN SBOBET, Cristiano Ronaldo telah resmi kembali ke Manchester United. Striker asal Portugal itu mendedikasikan transfernya dari Juventus ke MU untuk Sir Alex Ferguson.

Man United sudah mengklaim mendapatkan Ronaldo sejak akhir pekan lalu. Juventus baru membuat pengumuman kepergian Ronaldo pada Selasa (31/8/2021) siang WIB.

Uang transfer Ronaldo ke MU senilai 15 juta euro. Nominal tersebut nantinya dibayarkan The Red Devils dengan mencicil selama lima tahun.

Ronaldo sebelumnya santer dikabarkan merapat ke Manchester City. Situasi pemberitaan berubah selepas Ronaldo naik pesawat dari Turin menuju Manchester dan disebutkan bakal berbelok ke Old Trafford.

Keputusan Ronaldo memilih balikkan dengan MU ternyata ada andil Ferguson selaku mantan pelatihnya. Ferguson sampai menelepon Ronaldo dan melarang pergi ke Man City, yang akhirnya sepakat mengikuti saran mantan pelatihnya itu.

Ronaldo kemudian mendedikasikan kepindahannya ke MU untuk Ferguson. Ronaldo banyak meraih sukses besar saat berkostum MU besutan Fergoson.

"Semua orang yang mengenal saya, tahu tentang cinta saya yang tidak pernah berakhir untuk Manchester United. Tahun-tahun yang saya habiskan di klub ini benar-benar menakjubkan dan jalan yang telah kita buat bersama ditulis dalam tinta emas sejarah institusi yang hebat dan menakjubkan ini," tulis Ronaldo di Instagram pribadinya.

"Saya bahkan tidak bisa menjelaskan perasaan saya sekarang, karena saya melihat kembalinya saya ke Old Trafford diumumkan di seluruh dunia. Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan, setelah sekian lama saya kembali bermain melawan Man United, dan bahkan sebagai lawan, selalu merasakan cinta dan rasa hormat dari para pendukung di tribune. Ini benar-benar 100% hal yang seperti mimpi!"

"Liga domestik pertama saya, piala pertama saya, panggilan pertama saya ke tim Nasional Portugal, Liga Champions pertama saya, Sepatu Emas pertama saya, dan Ballon d'Or pertama saya, semuanya lahir dari hubungan khusus antara saya dan Setan Merah. Sejarah telah ditulis di masa lalu dan sejarah akan ditulis sekali lagi!

"Saya di sini! Saya kembali ke tempat saya seharusnya! Mari kita mewujudkannya sekali lagi!"

"PS - Sir Alex, ini untukmu..."

  • Share:

You Might Also Like

0 comments