Prediksi Chelsea Vs Zenit St. Petersburg, Rabu 15 September 2021 Pukul 02.00 WIB

By Angelice Onggi - Selasa, September 14, 2021

Prediksi Chelsea Vs Zenit St. Petersburg

Prediksi Bola UEFA Liga Champions
( UEFA Champions League )

Prediksi Chelsea Vs Zenit St. Petersburg

Misi The Blues Pertahankan Trofi !!

Prediksi Chelsea Vs Zenit St. Petersburg ~ Pada hari ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang UEFA Liga Champions ( UEFA Champions League ) antara Chelsea Vs Zenit St. Petersburg yang akan dilaksanakan pada Tanggal 15 September 2021 Pukul 02.00 WIB.

Pertandingan UEFA Liga Champions ( UEFA Champions League ) antara Chelsea Vs Zenit St. Petersburg akan digelar di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (15/09/2021). Siapakah yang mampu meraih kemenangan malam ini ??

Jadwal Liga Champions 2021 mempertandingkan Chelsea vs Zenit St Petersburg di Stadion Stamford Bridge, Rabu (15/09/2021). Laga Grup H UEFA Champions League (UCL) yang dapat ditonton via live streaming Vidio mulai pukul 02.00 WIB dini hari ini diprediksi bakal berlangsung ketat.

Laga nanti menjadi pertemuan pertama bagi kedua kesebelasan. Sepanjang sejarah, Chelsea dan Zenit belum pernah bertemu dalam ajang apa pun. Namun, Chelsea punya tren bagus saat bersua klub asal Rusia. Dari total 8 pertemuan, The Blues mengemas 6 kemenangan, 1 hasil imbang, dan baru tumbang 1 kali.

Sama halnya dengan Zenit. Meski punya persentase lebih rendah, mereka juga terbukti mampu meladeni permainan tim Inggris. Sepanjang sejarah, tim berjuluk Sine-belo-golubye ini telah melakoni 7 laga dengan hasil 4 kemenangan dan kalah 3 kali dari wakil Inggris.

Chelsea dan Zenit sama-sama tampil apik sepanjang awal musim di masing-masing liga. The Blues tidak pernah kalah dalam 4 laga terakhir Premier League 2021/2022. Begitu juga dengan Zenit yang telah mengumpulkan 5 kemenangan dan 2 hasil imbang dari 7 pertandingan Liga Primer Rusia.

Laga nanti sekaligus jadi ajang adu tajam lini serang masing-masing tim. Hingga saat ini, Zenit tercatat sebagai tim paling produktif di liga domestik dengan torehan 16 gol dari 7 pertandingan.

Di lain pihak, The Blues juga kian menunjukkan tajinya musim ini. Dari 4 laga EPL yang dimainkan, skuad asuhan Thomas Tuchel mampu membukukan 9 gol.

Produktivitas gol The Blues sebagian besar berasal dari kontribusi striker Romelu Lukaku. Bomber asal Belgia yang didatangkan dari Inter Milan ini telah menyumbang sepertiga dari total gol The Blues, yakni 3 gol dalam 3 pertandingan yang dimainkan.

"Kami sangat senang dia [Lukaku] membantu kami dengan gol dan dia memiliki pengalaman ini di awal musim. Mudah-mudahan dia bisa melanjutkan besok untuk mencetak gol dan menjadi penentu bagi kami," terang Thomas Tuchel dilansir laman resmi klub.

Zenit tentu sadar akan bahaya yang mengintai barisan pertahanannya. Untuk itu, mereka harus memperketat penjagaan di laga nanti. Jika melihat tren di Liga Primer Rusia, lini belakang Zenit tergolong cukup rentan. Dalam 7 laga, gawang Mikhail Kerzhakov telah jebol sebanyak 8 kali.

"Kami akan mempelajari dan menganalisis permainannya [Lukaku], Chelsea, dan setiap pemain [lain] secara terpisah dan detail," ujar Sergei Semak, juru taktik Zenit.

"Tugas kita sekarang adalah untuk sepenuhnya pulih dan siap. Hari ini dan besok kita akan memiliki kesempatan untuk mengenalnya lebih baik," sambung pelatih berkebangsaan Rusia ini.

Data dan Fakta Chelsea Vs Zenit St. Petersburg :

- Chelsea dan Zenit belum pernah bertemu di kompetisi klub UEFA. Ini akan menjadi pertemuan perdana mereka.
- Musim lalu, Chelsea mengalahkan Manchester City 1-0 di final dan meraih titel Liga Champions mereka yang kedua.
- Di Liga Champions musim lalu, Zenit kandas di fase grup. Zenit finis peringkat terbawah di grup F, kalah bersaing dengan Borussia Dortmund, Lazio, dan Club Brugge.
- Jadwal matchday 2 Grup H (29 September 2021): Zenit St Petersburg vs Malmo FF, Juventus vs Chelsea.
- Chelsea sudah meraih trofi Eropa musim ini usai mengalahkan Villarreal di ajang UEFA Super Cup. Bermain seri 1-1, Chelsea menang adu penalti 6-5.
- Pertemuan terakhir Chelsea dengan klub Rusia adalah melawan FC Krasnodar di fase grup Liga Champions musim lalu. Chelsea menang 4-0 di Krasnodar, kemudian seri 1-1 di London.
- Rekor kandang Chelsea melawan klub-klub Rusia: M3 S1 K0.
- Rekor keseluruhan Chelsea melawan klub-klub Rusia: M6 S1 K1 (gol 19-6).
- Chelsea tak terkalahkan dalam 4 laga yang sudah mereka mainkan di English Premier League musim ini (M3 S1 K0; gol 9-1).
- Akhir pekan kemarin, Chelsea menang 3-0 menjamu Aston Villa lewat dua gol Romelu Lukaku dan satu gol Mateo Kovacic.
- 9 Gol yang telah dicetak Chelsea di English Premier League musim ini diciptakan oleh 7 pemain berbeda: Romelu Lukaku (3), Christian Pulisic, Kai Havertz, Marcos Alonso, Mateo Kovacic, Reece James, Trevoh Chalobah.
- Top skor sementara Chelsea di semua kompetisi musim ini: Romelu Lukaku (3).
- Zenit adalah juara Russian Premier League musim lalu. Itu adalah gelar liga mereka yang ke-8.
- Zenit cuma menang 3 kali dalam 17 laga terakhirnya di kompetisi klub UEFA (M3 S2 K12).
- Zenit cuma menang 2 kali dalam 15 laga terakhirnya di Liga Champions (M2 S2 K11).
- Pertemuan terakhir Zenit dengan klub Inggris adalah melawan Liverpool di babak 32 besar Liga Europa 2012/13. Zenit menang gol tandang dalam agregat 3-3 (2-0 kandang, 1-3 tandang).
- Rekor tandang Zenit St Petersburg melawan klub-klub Inggris: M1 S0 K3.
- Rekor keseluruhan Zenit St Petersburg melawan klub-klub Inggris: M4 S0 K3 (gol 9-6).
- Zenit belum terkalahkan di Russian Premier League musim ini, menang 5 kali dalam 7 laga yang sudah mereka mainkan (M5 S2 K0; gol 16-8).
- Akhir pekan kemarin, Zenit menang 3-1 menjamu Akhmat Grozny lewat gol-gol Wendel, Aleksandr Erokhin, dan Malcom.
- Top skor sementara Zenit St Petersburg di semua kompetisi musim ini: Sardar Azmoun, Aleksandr Erokhin (6).

Head To Head Kedua TIM :

- Kedua TIM Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :

11/09/2021 Chelsea 3-0 Aston Villa (Premier League)
28/08/2021 Liverpool 1-1 Chelsea (Premier League)
22/08/2021 Arsenal 0-2 Chelsea (Premier League)
14/08/2021 Chelsea 3-0 Crystal Palace (Premier League)
12/08/2021 Chelsea 1-1 Villarreal (UEFA Super Cup)

Lima Pertandingan Terakhir Zenit Saint Petersburg :

11/09/2021 Zenit Saint Petersburg 3-1 Akhmat Grozny (Premier League)
27/08/2021 Zenit Saint Petersburg 1-0 CSKA Moscow (Premier League)
21/08/2021 FC UFA 1-1 Zenit Saint Petersburg (Premier League)
15/08/2021 Lokomotiv Moscow 1-1 Zenit Saint Petersburg (Premier League)
07/08/2021 Zenit Saint Petersburg 3-2 FK Krasnodar (Premier League)

Perkiraan Susunan Pemain ;

Chelsea (3-4-2-1) : Edouard Mendy (kiper) ; Andreas Christensen, Antonio Rüdiger, César Azpilicueta (belakang) ; Marcos Alonso, Reece James, Mateo Kovacic, Jorginho ; Mason Mount, Kai Havertz (tengah) ; Romelu Lukaku (depan).
Pelatih : Thomas Tuchel (Jerman).

Zenit St. Petersburg (4-4-2) : Mikhail Kerzhakov (kiper) ; Yaroslav Rakitskiy, Vyacheslav Karavaev, Dejan Lovren, Douglas Santos (belakang) ; Malcom, Wendel, Daler Kuzyaev, Wilmar Barrios (tengah) ; Sardar Azmoun, Artem Dzyuba (depan).
Pelatih : Sergej Semak (Rusia).

Baca Juga ;

- Prediksi Malmo Vs Juventus
- Prediksi Villarreal Vs Atalanta

  • Share:

You Might Also Like

0 comments