Ole Gunnar Solskjaer Lagi 'Bermasalah' di Liga Champions

By Angelice Onggi - Kamis, September 16, 2021

AGEN SBOBET, Ole Gunnar Solskjaer lagi memble di Liga Champions. Timnya Manchester United lagi kalah melulu!

Young Boys vs Manchester United berlangsung dalam macthday Liga Champions 2021/2022 Grup F pada Rabu (15/9) dinihari WIB di Stadion Wankdorf, Bern, Swiss. Kejutan terjadi, Young Boys mengalahkan Manchester United dengan skor 1-2.

Setan Merah bisa unggul duluan lewat gol Cristiano Ronaldo di menit ke-13. Sayangnya di menit ke-35, bek kanan Aaron Wan-Bissaka diganjar kartu merah usai menginjak kaki Christopher Martins.

Selanjutnya di menit akhir, bencana datang buat MU. Young Boys mampu bikin gol lewat kaki Siebatcheu setelah memanfaatkan blunder Jesse Lingard.

Hasil tersebut membuat Manchester United sementara berada di dasar Grup F Liga Champions. MU masih 0 poin, di bawah Villareal dan Atalanta masing-masing satu poin serta Young Boys memuncaki klasemen dengan tiga poin.

Paul Merson, pundit sepakbola sekaligus eks pemain Arsenal berkomentar soal kekalahan Manchester United tersebut. Baginya, MU tidak mampu tampil berani dan menekan Young Boys.

"Manchester United tidak banyak melakukan ancaman, kalau seperti itu mana bisa memenangi pertandingan," ujarnya kepada Sky Sports.

"Young Boys bermain berani dan memainkan garis pertahanan tinggi. Ketika unggul jumlah pemain, mereka makin nyaman," lanjutnya.

Ketika bermain dengan 10 orang pemain, Manchester United gagal mempertahankan keunggulan. Setan Merah dinilai Paul Merson kurang bertahan dengan baik dan tidak punya kecepatan dalam melakukan serangan balik.

"Harusnya sih ada Mason Greenwood agar bisa melayani Cristiano Ronaldo untuk bikin gol. Ronaldo butuh pemain yang berlari kencang di sebelahnya," terangnya.

"Kalau Manchester City yang bermain dengan 10 orang menghadapi Young Boys. Pasti, City unggul dalam penguasaan bola," sindirnya.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer lagi dalam tren buruk di Liga Champions. Timnya Manchester United kerap menelan kekalahan!

Dilansir dari Opta, Manchester United sudah kalah tujuh kali dari 11 pertandingan Liga Champions bersama Solskjaer.

Di lima laga terakhir Manchester United di Liga Champions, Setan merah cuma menang sekali dan sisanya empat kali kalah.

Bahkan baru hanya ada satu clean sheet dicatatkan MU selama ditangani Ole Gunnar Solskjaer di Liga Champions.

Paul Merson menambahkan, Manchester United belum terlihat 'wow' di musim ini. Rasa-rasanya walau sudah kedatangan pemain baru seperti Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho, sampai Raphael Varane, itu belum jaminan buat Setan Merah memenangi gelar.

"MU belum terlihat meyakinkan," tutupnya.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments