Mbappe Siap Datang, Hazard Siap Ditendang

By Angelice Onggi - Sabtu, September 04, 2021

AGEN SBOBET, Real Madrid siap memboyong Kylian Mbappe di musim panas 2022 mendatang. Kalau itu terjadi, maka Eden Hazard siap-siap ditendang!

Rumor panas Kylian Mbappe ke Real Madrid belum reda, walau bursa transfer musim panas tahun ini sudah lewat. Tawaran Madrid sebesar 220 juta euro atau sekitar Rp 3,9 trilliun di menit-menit akhir bursa transfer kemarin ditolak mentah-mentah.

Kontrak Mbappe di PSG sendiri akan habis pada Juni 2022 mendatang. Real Madrid mau tak mau memilih sabar, untuk menanti kedatangan Mbappe di musim depan.

Dilansir dari Marca, kedatangan Kylian Mbappe di musim depan nanti bakal jadi tekanan berat buat Eden Hazard. Tak ayal, posisinya di penyerang sayap dipastikan bakal tergusur!

Tak ayal, Hazard terus-terusan melempem sejak berseragam Real Madrid di tahun 2019. Hazard kambuhan melulu cedera pergelangan kakinya.

Dari tiga musim di Liga Spanyol, Hazard baru mengemas 33 kali penampilan dengan sumbangan empat gol dan delapan assist. Padahal, Madrid merekrutnya dari Chelsea sebesar 115 juta Euro atau setara Rp 1,9 triliun.

Diyakini, Real Madrid siap melepas Eden Hazard di musim panas mendatang. Andaikan, pemain asal Belgia itu masih sulit kembali ke performa terbaiknya.

Lain sisi, pemain sayap Madrid yang masih muda-muda seperti Vinicius Jr lagi tampil gemilang. Pelatih Carlo Ancelotti bisa saja memberikan kepercayaan penuh kepadanya dibanding memainkan Hazard.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments