'Lingard Terlalu Bagus buat Duduk-duduk di Bangku Cadangan MU'

By Angelice Onggi - Kamis, September 09, 2021

AGEN SBOBET, Situasi Jesse Lingard di Manchester United disayangkan. Kualitasnya terlalu bagus untuk hanya menghangatkan bangku cadangan MU.

Manchester United menahan kepergian Jesse Lingard di bursa transfer musim panas lalu. West Ham United secara serius menginginkannya, setelah menikmati kontribusi besar Lingard di paruh kedua musim lalu.

Selama setengah musim, Lingard tampil 16 kali di seluruh ajang dan mencetak sembilan gol serta lima assist. Lingard pun menerima keputusan MU, dengan Ole Gunnar Solskjaer menegaskan sang gelandang masuk rencananya.

Tapi perjalanan musim sejauh ini tak menunjukkan bahwa Lingard bakal dapat porsi besar. Dari tiga pertandingan yang dijalani 'Setan Merah' musim ini, Lingard baru tampil empat kali setelah masuk sebagai pengganti.

Kesempatannya diperkirakan bakal lebih sempit karena MU mendatangkan Cristiano Ronaldo jelang penutupan bursa transfer. Lini depan MU pun bertambah sesak, mengingat sebelumnya mereka juga merekrut Jadon Sancho di bursa transfer yang sama.

Pelatih tim utama West Ham Stuart Pearce prihatin melihat situasi Jesse Lingard di MU. Yang kini bisa dilakukan pemain tim nasional Inggris itu adalah menunggu kesempatan dan menimbang lagi masa depannya, dengan kontrak yang habis pada Juni tahun depan.

"Dia sudah melewatkan kesempatan untuk meninggalkan United di bursa transfer ini. Dia bisa menelaah kembali situasinya Januari nanti dan menentukan apakah ada kesempatan untuk pindah atau apapun itu," ungkap Stuart Pearce dikutip Standard.

"Dia memegang kartunya. Hal terpenting buatnya saat ini adalah sepakbolanya. Dia memainkan laga-laga aneh buat United dan bermain sangat bagus buat Inggris. Performa buat Inggris itu mungkin membantunya di United."

"Dia terlalu bagus untuk duduk di luar pertandingan dan tidak bermain, jujur saja. Dia ada di usia di mana dia perlu bermain," imbuh asisten David Moyes ini.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments