Gaji Griezmann di Atletico Lebih Kecil daripada di Barca

By Angelice Onggi - Jumat, September 03, 2021

AGEN BOLA, Antoine Griezmann kembali ke Atletico Madrid dengan status pinjaman. Dia akan mendapat gaji lebih rendah ketimbang yang didapatkannya di Barcelona.

Griezmann dipinjamkan Barcelona ke Atletico pada hari terakhir bursa transfer musim panas ini. Pemain Prancis itu dipinjam selama satu musim oleh Los Rojiblancos, dengan opsi perpanjangan semusim berikutnya.

Kesepakatan transfer kali ini sekaligus menjadi kesempatan kedua bagi Griezmann bermain untuk Atletico. Penyerang 30 tahun tersebut sempat menjalani lima tahun yang sukses bersama Los Colchoneros dengan torehan 133 gol dalam 257 penampilan.

Atletico Madrid akan menanggung gaji Antoine Griezmann selama masa peminjaman. Kendati demikian, bayaran yang diterima sang pemain lebih rendah dari yang didapatkannya di Barcelona.

Seperti diketahui, Griezmann merupakan salah satu pemain bergaji tinggi di Barca. Dia menerima bayaran sebesar 20 juta euro per tahunnya di Camp Nou.

Besaran gaji Griezmann disinyalir sebagai salah satu alasan Barcelona melepasnya di musim panas ini. Los Cules sedang mengencangkan ikat pinggang, demi bisa menyesuaikan keuangan mereka dengan ambang batas gaji pemain yang ditetapkan LaLiga.

Melansir Mundo Deportivo, Griezmann akan mendapatkan gaji sebesar 10 juta euro per tahun di Wanda Metropolitano. Angka tersebut menempatkannya sebagai pemain Los Colchoneros dengan bayaran tertinggi.

Gaji Antoine Griezmann hanya kalah dari beberapa bintang Atletico Madrid lainnya seperti Luis Suarez, Koke dan Jan Oblak. Ketiganya kabarnya mendapat upah kotor sebesar 16 juta euro per tahun.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments