Fred Ungkap Kesan Usai Latihan Pertama Bareng Cristiano Ronaldo

By Angelice Onggi - Sabtu, September 11, 2021

AGEN SBOBET, Cristiano Ronaldo sudah menjalani sesi latihan pertama dengan Manchester United. Fred mengungkapkan kesan pertama pada sesi bareng CR7.

MU menjalani sesi latihan menatap duel dengan Newcastle United. Pertandingan itu berlangsung di Old Trafford, Sabtu (11/9/2021) malam WIB.

Sesi pertama Ronaldo itu berlangsung dua hari lalu. Fred mengaku senang bisa mempunyai Ronaldo di skuad Setan Merah.

"Kami sangat senang mempunyai Cristiano di sini bersama kami, dan saya berharap dia bisa menghadirkan gelar juara untuk kami di Manchester United," kata Fred di Mirror.

Fred ditanya mengenai penampilan Ronaldo di sesi latihan. Apakah pemain 36 itu tampil tajam?

"Tentu saja, ya! Dia merupakan pemain luar basa, anda tahu perbedaannya saat ada melihat Cristiano. Dengan bola, tanpa bola, dia banyak bekerja dan itu sangat bagus untuk kami. Kami sangat senang mempunyai Cristiano Ronaldo di sini," kata Fred.

"Kami tahu siapa Cristiano Ronaldo karena dia senang untuk menang, dia mendorong semua orang, jadi anda harus ada di kondisi terbaik untuk bersamanya."

"Sungguh bagus buat kami karena dia mendorong semua orang, kami bisa menang setiap laga, jadi itu penting," kata dia menambahkan.

Fred kemungkinan besar tak bisa tampil saat MU vs Newcastle. Federasi sepakbola Brasil (CBF) melarang pemain-pemain Selecao yang menolak panggilan membela Timnas untuk berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2022.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments