Falcao Pakai Nomor 'Aneh'

By Angelice Onggi - Kamis, September 16, 2021

AGEN SBOBET, Radamel Falcao punya klub baru dan jadi buah bibir karena nomor punggungnya di klub tersebut. Ada pula yang ikut menyoroti si pemilik nomor punggung keramat: 10.

Pada awal bulan ini Falcao bergabung dengan klub LaLiga Spanyol Rayo Vallecano dengan status bebas transfer. Pesepakbola 35 tahun itu sebelumnya putus kontrak dengan Galatasaray.

Falcao, yang pernah punya reputasi sebagai striker top dunia, belakangan rutin dibekap cedera. Gal itu pula yang membuat pemain 35 tahun itu cuma main 43 kali dalam tiga musim membela Galatasaray -- atau absen di 55 laga.

"Ini adalah sebuah kesempatan dalam karierku, aku sangat gembira bisa bergabung," katanya saat itu, seperti dilansir SportBible.

"Ini adalah sebuah di mana mereka akan memberiku rasa percaya diri untuk dapat memberikan yang terbaik dan jadi bagian sebuah tim dengan semangat yang sangat baik."

Dengan merumput di Rayo Vallecano, Falcao sekaligus kembali ke persepakbolaan Spanyol setelah dulu pamer ketajaman selama dua musim dengan Atletico Madrid 2011-2013.

Yang kemudian turut menjadi pembicaraan adalah pilihan nomor punggung Falcao. Jika biasanya memakai nomor 9, yang juga identik dengan posisinya sebagai seorang penyerang, Falcao kini terindikasi pakai nomor punggung 3.

Hal itu terlihat dari laman resmi LaLiga di bagian skuad Rayo Vallecano. Pada sektor pemain depan ada Falcao, yang belum memiliki foto profil, dengan nomor 3.

Penampakan nomor punggung Falcao itu sontak ramai dibahas. Bukan apa-apa, nomor 3 identik dengan seorang pemain bertahan. Di sisi lain ada yang berargumen bahwa kepindahan Falcao secara free transfer dan baru rampung tentu saja membuat pilihan nomor punggungnya jadi terbatas karena musim telah berjalan -- dan nomor-nomor pemain lain sudah didaftarkan.

Selain 'keanehan' nomor punggung Falcao itu, ada pula yang berkelakar sambil membawa-bawa salah seorang rekannya di Rayo, Bebe.

Bebe, yang pernah bermain untuk Manhcester United dan rutin dianggap salah satu transfer gagal klub tersebut, memakai nomor punggung 10 yang lazimnya dikenakan salah satu pemain pilar dari sebuah tim.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments