Evander Holyfield Gantikan Oscar De La Hoya Naik Ring Pekan Depan

By Angelice Onggi - Minggu, September 05, 2021

AGEN SBOBET, Duel Oscar De La Hoya Vs Vitor Belfort batal digelar. Sebagai ganti, ada Evander Holyfield Vs Belfort!

Saat ini Oscar De La Hoya harus menjalani perawatan di rumah sakit usai positif terjangkit COVID-19. Hal itu membuat De La Hoya batal comeback ke atas ring lawan Belfort pada 11 September.

"Saat ini aku sedang di rumah sakit untuk menjalani perawatan," kata sosok 48 tahun itu dalam video singkat di media sosial.

Rencana awalnya, Oscar De La Hoya akan berhadapan dengan eks juara UFC Vitor Belfort dalam partai ekshibisi di Staples Center, Los Angeles.

Dengan kondisi terkini Golden Boy, partai itu mengalami sedikit perubahan. Seperti dikutip ESPN, "Vitor Belfort kini akan berhadapan dengan Evander Holyfield pada 11 September."

Evander Holyfield, seperti halnya De La Hoya, adalah legenda hidup dunia tinju. Kini usianya sudah 58 tahun dan belum pernah naik ring lagi sejak menang TKO atas Brian Nielsen pada 2011.

Sementara itu Belfort punya nama besar di dunia MMA. Di sisi lain, eks jawara UFC yang kini berusia 44 tahun itu baru pernah satu kali naik ring tinju. Debutnya bertinju secara pro terjadi di tahun 2006, lewat kemenangan TKO di menit pertama atas Josemario Neves.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments