Dominan di MotoGP Aragon, Marc Marquez: Itu Dulu

By Angelice Onggi - Kamis, September 09, 2021

AGEN SBOBET, Marc Marquez diperkirakan tampil tangguh di MotoGP Aragon. Pebalap Repsol Honda itu punya catatan bagus di sana.

Marc Marquez difavoritkan menuju MotoGP Aragon akhir pekan ini. Lintasan Aragon merupakan lintasan anti-clockwise atau berlawanan dengan arah jarum jam yang memang jadi keunggulan pebalap 28 tahun tersebut.

Sebagai catatan, kemenangan perdana Marquez musim ini, yang diraih setelah comeback dari cedera, didapatkan di MotoGP Jerman yang juga anti-clockwise. Hal itu diperkuat dengan hasil-hasilnya di sana.

Sejak 2013, Marquez merebut lima kemenangan dari delapan seri. Itu dengan catatan bahwa musim lalu ia absen karena cedera, yang membuat rangkaian empat kemenangan beruntunnya terhenti oleh Alex Rins.

Menuju salah satu sirkuit favoritnya akhir pekan ini, Marc Marquez enggan muluk-muluk.

"Aragon selalu menjadi sebuah trek yang saya nikmati dan kami punya hasil kuat di sana di masa lalu. Tapi kami tak bisa bergantung pada apa yang kami lakukan dulu," ungkapnya dikutip Crash.

"Di 2021 kami tiba dengan situasi berbeda jadi harus menghadapi akhir pekan dengan cara yang benar, melihat level kami dan melihat apa yang lawan-lawan kami lakukan."

"Menyenangkan bisa kembali balapan di Motorland setelah melewatkan seri ini di 2020, semoga kami bisa memberikan penampilan bagus buat fans. Di beberapa seri terakhir, kami sudah lebih dekat dengan baris depan jadi targetnya adalah melanjutkan itu dan melihat kemungkinan di hari Minggu," imbuh pebalap asal Cervera, yang hanya berjarak 2 jam dari sirkuit Aragon.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments