David Alaba Rupanya Terpaksa Warisi Nomor Sergio Ramos

By Angelice Onggi - Kamis, September 16, 2021

AGEN SBOBET, David Alaba awalnya ingin mengenakan nomor 27 di Real Madrid. Tapi ia akhirnya terpaksa mewarisi nomor empat milik Sergio Ramos. Hal itu rupanya karena aturan LaLiga.

Alaba merapat ke Madrid musim panas ini dengan status free transfer usai kontraknya di Bayern Munich habis Juni lalu. Pemain berpaspor Austria ini diikat kontrak hingga 2026 oleh El Real.

Bek 29 tahun ini memakai nomor punggung empat di El Real. Ia mewarisi nomor milik mantan kapten Madrid Sergio Ramos yang hengkang ke Paris Saint-Germain.

"Nomor 27 adalah yang saya pakai di Bayern, itu tidak diperbolehkan oleh La Liga. Klub ingin saya memakai nomor empat," ungkap Alaba dikutip dari Marca.

"Sergio Ramos adalah legenda sejati. Penampilannya di dalam dan di luar lapangan menjadikannya panutan.

"Tapi, saya Alaba dan saya tidak ingin dibandingkan dengan siapa pun. Saya ingin menulis cerita saya sendiri di sini," jelasnya.

Alaba selalu tampil sebagai starter dalam tiga laga awal Madrid di LaLiga musim ini. Ia mengantarkan Los Blancos menang dua kali atas Deportivo Alaves 4-1 dan Real Betis 1-0 serta imbang 3-3 atas Levante.

Namun pada pekan keempat saat Madrid menang 5-2 atas Celta Vigo, Alaba harus menepi. Ia absen akibat bermasalah pada ototnya.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments