Cristiano Ronaldo Mantap!

By Angelice Onggi - Minggu, September 12, 2021

AGEN SBOBET, Cristiano Ronaldo menjalani 'debut' bersama Manchester United di laga kontra Newcastle United. CR7 menyumbangkan brace dan membawa timnya menang 4-1. Mantap!

Man Utd mendatangkan kembali mantan pemainnya, Ronaldo, pada bursa musim panas 2021. Bintang Portugal itu dibeli dari Juventus dan diikat kontrak selama dua tahun.

Ini menjadi periode kedua Ronaldo bergabung bersama Man Utd, setelah periode pertamanya yang sukses pada 2003-2009. Pemain 36 tahun itu menjalani debut keduanya di Old Trafford, Sabtu (9/11/2021) malam WIB, menghadapi Newcastle pada pekan keempat Liga Inggris 2021/2022.

Cristiano Ronaldo turun sebagai starter dan bermain gemilang sepanjang 90 menit pertandingan. Tidak tanggung-tanggung, peraih lima Ballon d'Or itu langsung menyumbangkan dua gol untuk Manchester United.

Gol pertama Ronaldo dicetak menjelang turun minum dan membawa Man Utd unggul 1-0. Ini menjadi gol perdana CR7 di Liga Inggris setelah terakhir melakukannya 12 tahun lalu, atau tepatnya pada Mei 2009 ke gawang Manchester City.

Newcastle sempat menyamakan kedudukan lewat Javier Manquillo di menit ke-56. Ronaldo mencetak gol keduanya lima menit berselang dan membawa Man Utd unggul 2-1.

Bruno Fernandes dan Jesse Lingard menambah dua gol untuk Man Utd di sisa waktu babak kedua. Pertandingan tuntas untuk kemenangan Setan Merah 4-1.

Dua gol Ronaldo di laga debut keduanya bersama Man Utd membawanya masuk ke dalam buku rekor. Opta mencatat, dia menjadi pemain tertua yang mencatatkan brace di Premier League sejak Graham Alexander (Burnley) pada 2010.

Ronaldo turut mencetak brace di Premier League untuk pertama kalinya sejak April 2009. Dia terakhir kali menyumbang dua gol ke gawang Tottenham Hotspur pada musim terakhirnya di Man Utd sebelum pindah ke Real Madrid.

Penampilan gemilang Ronaldo di laga pertamanya bersama Man Utd musim ini mendapat apresiasi dari Ole Gunnar Solskjaer. Manajer Setan Merah itu menyebut CR7 bermain brilian.

"Cristiano Ronaldo telah berkembang menjadi pencetak gol yang fantastis. Dia memainkan permainan yang sangat bagus. Dia tampil dan menghubungkan permainan dengan baik," kata Solskjaer, dilansir dari BBC.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments