Bayern Munich Buka Pintu buat Timo Werner

By Angelice Onggi - Jumat, September 10, 2021

AGEN SBOBET, Timo Werner terus melempem bersama Chelsea. Musim panas mendatang, Bayern Munich dikabarkan siap memboyongnya.

Timo Werner direkrut Chelsea dari RB Leipzig pada Juli 2020 lalu dengan harga 53 juta Euro atau setara Rp 892 miliar. Pemain berusia 25 tahun itu dikontrak sampai tahun 2025.

Apa daya, karier Werner di Liga Inggris tidaklah mulus. Werner tidak setokcer seperti di Bundesliga.

Musim lalu, Timo Werner cuma bikin enam gol dari 35 kali penampilannya di Liga Inggris. Meski begitu, Werner 'terselamatkan' performanya karena mampu bikin 12 assist.

Akan tetapi, tentu penampilan Werner dinilai kurang memuaskan. Werner memang punya kecepatan lari yang sip, tapi penyelesaian akhirnya buruk dan sering kalah duel dengan bek-bek lawan.

Dilansir dari Mirror, Bayern Munich siap untuk merekrut kembali Timo Werner ke Bundesliga. Munich kini dilatih oleh Julian Nagelsmann, eks pelatih RB Leipzig yang dulu memoles Werner.

Dikabarkan, Nagelsmann dan Werner masih terus berhubungan baik. Nagelsmann dirumorkan ingin kembali memulangkan Werner ke Jerman.

Werner bisa saja dipersiapkan untuk menggantikan tugasnya Robert Lewandowski. Tak ayal, Lewandowski sudah memasuki usia senja walau gol-gol dari kakinya masih terus mengalir deras.

Chelsea sendiri kini sudah punya Romelu Lukaku sebagai penyerang tengah. Posisi Timo Werner tergeser, karena di pos penyerang sayap juga masih ada nama-nama seperti Mason Mount, Kai Havertz, Christian Pulisic, dan Hakim Ziyech.

Bisa jadi, Bayern Munich membeli Timo Werner di musim panas 2022 mendatang.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments