Bahas Ballon d'Or, Jorginho: Tunggu Saja Hasilnya

By Angelice Onggi - Kamis, September 02, 2021

AGEN SBOBET, Pemain Chelsea, Jorginho, terus ditanya mengenai peluang untuk memenangi Ballon d'Or tahun ini. Pemain 29 tahun itu bersabar menunggu hasilnya.

Jorginho meraih sukses besar bersama Chelsea dan Timnas Italia di musim lalu. The Blues diantarkan menjadi juara Liga Champions, sedangkan Gli Azzurri dibawa menjadi juara Euro 2020.

Di Chelsea dan Timnas Italia, Jorginho menjadi pemain penting. Hasilnya, penghargaan pribadi sudah diterima oleh Jorginho dengan prestasi-prestasi itu. Gelar Pemain terbaik UEFA 2020/2021 sudah digapai oleh eks pemain Napoli itu.

Dengan modal dua trofi mayor, Jorginho disebut sebagai kandidat kuat peraih bola emas. Dia dinilai menjadi pesaing serius untuk Lionel Messi.

Di musim lalu, Messi juga berhasil meraih dua piala. Copa del Rey dimenangi Messi bersama Barcelona, selain itu La Pulga menjuarai Copa America 2021 bersama Timnas Argentina.

"Saya mempersilahkan anda untuk membahas Ballon d'Or. Saya hanya mencoba untuk menikmati momen," kata Jorginho seperti dikabarkan oleh Football Italia.

"Masih ada beberapa bulan lagi sebelum keputusannya dibuat dan saya fokus untuk saat ini, lalu kita tunggu saja apa yang akan terjadi...," kata pemain dia menambahkan.

Jorginho akan memulai langkah bersama Timnas Italia di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Tim asuhan Roberto Mancini akan melawan Bulgaria di pertandingan pertama dalam laga yang berlangsung di Stadio Artemio Franchi, Kamis (3/9/2021) dini hari WIB.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments