Atletico Memang Tempat Terbaik untuk Griezmann

By Angelice Onggi - Jumat, September 10, 2021

AGEN SBOBET, Antoine Griezmann amat bahagia bisa kembali ke Atletico Madrid. Atletico memang selalu jadi tempat terbaik baginya.

Griezmann pulang ke Atletico pada musim panas ini. Penyerang internasional Prancis itu akan memperkuat Atletico sampai akhir musimm 2021/2022 dengan status pinjaman dari Barcelona.

Griezmann sempat meninggalkan Atletico untuk gabung Barcelona pada musim panas 2019. Kala itu, dia direkrut Blaugrana dengan nilai transfer mencapai 120 juta euro.

Namun, Griezmann gagal memenuhi ekspektasi. Mantan pemain Real Sociedad itu cuma mencetak 35 gol dari 102 kali penampilan bersama Barcelona.

Kini, Griezmann kembali ke klub yang membesarkan namanya. Penyerang berusia 30 tahun itu tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya dan terus tersenyum saat diperkenalkan sebagai pemain Atletico untuk kedua kalinya.

"Saya senang. Sudah 10 hari saya sulit tidur karena saya menunggu momen ini, tapi sekarangg saya menikmatinya bersama keluarga," ujar Griezmann seperti dilansir Football Espana.

"Saya akan memberikan segalanya untuk membayar usaha keras yang dilakukan klub untuk membawa saya kembali ke sini."

"Kalau saya, sih, mudah saja. Saya memang ingin kembali ke sini apa pun yang terjadi. Ini selalu jadi tempat terbaik untuk saya, tempat di mana saya bahagia di dalam dan luar lapangan," kata Griezmann.

Antoine Griezmann sebelumnya memperkuat Atletico Madrid pada 2014-2019. Dia mencatatkan 257 kali penampilan, mencetak 133 gol, dan ikut mengantar Los Colchoneros meraih tiga trofi.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments