Antonio Conte Sudah Setuju Latih Arsenal

By Angelice Onggi - Senin, September 06, 2021

AGEN SBOBET, Kabar terbaru dari Arsenal. Dikabarkan, Antonio Conte sudah menjalin kata sepakat untuk melatih The Gunners!

Arsenal dalam periode terburuknya di Liga Inggris musim 2021/2022 ini. Arsenal lagi terjerembab ke dasar Klasemen Liga Inggris.

Sementara, Meriam London berada di peringkat ke-20 alias di peringkat paling buncit. Tiga laga awal dilalui dengan kekalahan, kalah 0-2 dari Brentford, 0-2 dari Chelsea, dan 0-5 dari Manchester City.

Nasib manajer Mikel Arteta di ujung tanduk. Walau dua musim lalu mampu mempersembahkan titel juara Piala FA dan Community Shield, tampaknya kini kesabaran petinggi klub sudah habis.

Arteta dikabarkan siap dipecat jika terus-terusan meraih hasil buruk. Padahal, Arteta sudah meminta Arsenal belanja sebesar 156,8 juta Pounds atau setara Rp 3,07 triliun di bursa transfer musim panas kemarin.su pemecatan Mikel Arteta mengalir deras. Lain sisi, Arsenal juga diam-diam sudah siap mencari pengganti. Satu nama ada di daftar teratas, dia adalah Antonio Conte.

Dilansir dari Mirror, Arsenal kabarnya sudah mengontak Antonio Conte. Kedua belah pihak, dikabarkan sudah mencapai kata sepakat!

Conte disiapkan jadi pengganti Arteta, jika Arteta tidak kunjung memberikan hasil terbaik sampai bulan Oktober nanti.

Antonio Conte sendiri cukup sukses kala melatih Chelsea di tahun 2016 sampai 2018. Conte mempersembahkan gelar juara Liga Inggris dan Piala FA.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments