Alexander-Arnold Sadar Liverpool Harus Lebih Tajam

By Angelice Onggi - Selasa, September 14, 2021

AGEN SBOBET, Liverpool sebenarnya sudah tampil cukup produktif. Tapi, The Reds disebut oleh Trent Alexander-Arnold harus lebih tajam lagi.

Dalam pertandingan di Elland Road, Minggu (12/9/2021), Liverpool memetik kemenangan 3-0 atas Leeds United. Mohamed Salah, Fabinho, dan Sadio Mane yang menjadi penentu penentu kemenangan Liverpool.

Dalam laga itu, Liverpool mampu membukukan sebanyak 30 tendangan ke gawang. Tim besutan Juergen Klopp itu mencetak 9 percobaan on target.

Hal itu yang disoroti oleh Alexander-Arnold, karena dia merasa Liverpool bisa memetik kemenangan dengan margin gol lebih banyak.

"Selalu sulit untuk menjalani laga di sini. Sulit untuk menemukan ruang, tapi sekali anda bisa, permainan akan terbuka dan anda harus bisa menciptakan peluang --dan saya pikir bahwa itu yang kami lakukan," kata Alexander-Arnold di situs Liverpool.

"Kami harus lebih jauh lebih tajam, tapi menyelesaikan pertandingan lebih awal dan mungkin mencetak gol lebih banyak."

"Tapi, anda tak pernah mengabaikan kemenangan 3-0 di Elland Road --sebuah clean sheet, tiga gol dan tiga poin," kata Alexander-Arnold menambahkan.

Di Liga Inggris musim ini, Liverpool dicatat oleh situs resmi Liga Inggris sudah melepaskan 100 tembakan ke gawang lawan. Baru ada 9 gol yang dicetak oleh Liverpool, satu dari titik putih. Akurasi tembakan Salah cs ada di angka 33 persen.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments