Tisu yang Hapus Air Mata Messi Dijual Rp 14 M

By Angelice Onggi - Selasa, Agustus 17, 2021

AGEN SBOBET, Apapun yang berbau Lionel Messi sudah pasti berharga dan nilainya pun bisa tidak terkira. Bahkan tisu yang dipakai menghapus air mata Messi dijual miliaran!

Messi memang tak lagi lanjut di Barcelona karena persoalan keuangan klub tersebut. Los Cules terbentur aturan salary cap sehingga tidak bisa memperpanjang kontrak Messi.

Acara perpisahan pun dibuat pada Minggu 8 Agustus lalu di stadion Camp Nou yang dihadiri seluruh pemain Barcelona dan beberapa legenda seperti Carlos Puyol dan Xavi Hernandez.

Ketika Messi naik panggung, dia tak kuasa menahan air mata saat memulai pidato perpisahan. Istrinya Antonella Rocuzzo sampai harus memberikan tisu agar Messi bisa mengelap air matanya.

Nah, rupanya tisu tersebut tidak disia-siakan begitu saja. Dilaporkan Gulf Today, tisu yang dipakai mengelap air mata Messi itu dijual oleh seseorang di salah satu situs terkenal.

Disebut harga tisu tersebut adalah 1 juta dolar AS atau sekitar Rp 14 miliar. Uniknya penjual tersebut mengklaim bahwa tisu tersebut mengandung materi genetik Messi sehingga pembelinya dapat meniru kehebatan La Pulga.

"Bintang Argentina, Lionel Messi, pemain baru Paris Saint-Germain, tidak tahu bahwa tisu yang diberikan istrinya, Antonella, untuk menghapus air matanya saat konferensi perpisahan untuk Barcelona, akan diambil oleh seseorang," ujar laporan Gulf Today.

"Dan diumumkan bahwa itu [tisu] akan dijual seharga USD 1 juta (sekitar Rp 14 miliar)."

Bukan pertama kali ini saja benda unik berhubungan dengan perjalanan karier Messi. Sebab dulu ada serbet restoran yang dijadikan penanda kontrak awal Messi dengan Barcelona.

Saat itu pemandu bakat Barcelona Carles Rexach menulis kontrak awal Messi dengan sebuah serbet, saat sedang makan dengan si pemain dan ayahnya Jorge Messi.

Setelah itu Messi masuk akademi La Masia hingga menjelma jadi bintang besar saat ini. Kini serbet restoran tersebut sudah dibingkai dan jadi sejarah dalam perjalanan karier Lionel Messi.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments