Rossi Yakin Bakal Bangkit di MotoGP Inggris

By Angelice Onggi - Kamis, Agustus 26, 2021

AGEN SBOBET, Valentino Rossi punya catatan bagus di Silverstone. Rider Petronas Yamaha SRT itu percaya diri bisa tampil oke di MotoGP Inggris akhir pekan ini.

Rossi menuju MotoGP Inggris dalam momentum positif. Pebalap asal Italia itu mencatatkan hasil terbaiknya pada musim ini dengan finis di posisi kedelapan di MotoGP Austria.

Balapan MotoGP 2021 selanjutnya akan digelar di Sirkuit Silverstone, Minggu (29/8/2021). Rossi berharap tren positifnya berlanjut mengingat Silverstone adalah salah satu sirkuit favoritnya.

Valentino Rossi tercatat enam kali juara di Sirkuit Silverstone. Dia empat kali meraih pole position di sana dan 12 kali naik podium.

"Saya sangat suka Silverstone. Itu trek yang bagus dan salah satu favorit saya," ujar Rossi seperti dilansir GP One.

"Sirkuitnya panjang dan punya semuanya. Ada bagian cepat, medium, dan di beberapa tempat sangat teknis."

"Saya biasanya cukup kuat di sana, jadi semoga tahun ini juga begitu dan cuacanya bagus akhir pekan ini. Saya kira perkiraan cuacanya saat ini bagus, tapi kami harus siap untuk kondisi apa pun," lanjut pebalap 42 tahun itu.

"Trek bisa saja kering di awal dan basah di akhir, atau bisa saja cuma basah di beberapa tempat. Saya tidak sabar kembali ke sana akhir pekan ini," kata Rossi.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments