Ronaldinho: Messi Datang, PSG Bisa Juara Liga Champions

By Angelice Onggi - Kamis, Agustus 12, 2021

AGEN SBOBET, Ronaldinho senang Lionel Messi mengikuti jejaknya bermain untuk Paris Saint-Germain. Bersama Messi, Les Parisien bisa juara Liga Champions.

Messi tak lagi lanjut bersama Barcelona musim ini setelah kontraknya habis. Los Cules sebenarnya ingin mempertahankan Messi, tapi mereka terganjal aturan salary cap LaLiga.

Akhir cerita yang tak menyenangkan untuk Messi di klub yang membesarkan namanya itu. Tapi, sebagai profesional, Messi harus menatap ke depan dan PSG adalah klub barunya saat ini.

Messi resmi dikontrak PSG sampai 2023 dengan opsi perpanjangan setahun. PSG pun memberikan gaji super untuk Messi yakni sekitar 35 juta euro per tahunnya dan belum termasuk bonus.

Direkrutnya Messi tentu jadi penegasan bahwa PSG ingin menguasai Eropa dan tak sekadar jadi jago kandang. Wajar saja mengingat sejak diambil alih Qatar Investment Authorithy pada 2011, PSG belum kesampaian untuk memenangi si Kuping Besar.

Dalam dua tahun terakhir, PSG cuma nyaris saja termasuk dikalahkan Bayern Munich pada final 2019/2020. Padahal PSG punya kualitas skuat luar biasa yang harusnya tidak sulit untuk menguasai Eropa.

Dengan adanya Messi yang sudah memenangi empat trofi Liga Champions, PSG tentu berharap besar bisa mengakhiri penantian panjang itu. Ronaldinho yang juga eks PSG dan Barcelona percaya Messi bisa mengantarkan PSG menuju tangga juara Eropa.

"Menyenangkan rasanya bisa bermain di dua klub ini dan terlebih melihat temanku memakai seragam ini. Semoga kamu bersenang-senang di sini, Leo!!," ujar Ronaldinho di akun twitter-nya.

"Saya juga senang melihat temanku @SergioRamos di tim ini dan juga para pemain super lainnya. Saya mencium aroma trofi Liga Champions," sambung Ronaldinho.

Beda dengan Lionel Messi, Ronaldinho lebih dulu bermain di Paris Saint-Germain sedari 2001 hingga 2003 sebelum dibeli Barcelona.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments