Romelu Lukaku Tak Lagi Kegemukan

By Angelice Onggi - Minggu, Agustus 22, 2021

AGEN SBOBET, Romelu Lukaku menunjukkan transformasi tubuh yang baik dibandingkan saat mash memperkuat Manchester United. Big Rom sudah tak terlihat kegemukan.

The Sun yang membahas mengenai berat badan Lukaku. Pemain Belgia itu saat ini sudah turun lebih dari 7 kilogram.

Lukaku dikritik kegemukan saat membela MU. Akibatnya, permainan pemain 28 tahun itu tak maksimal. Eks pemain MU Gary Neville, sampai bilang dia tak profesional dengan kelebihan berat badan itu.

Selama di MU dua musim, 2017-2019, Lukaku bermain sebanyak 96 kali dengan sumbangan 42 gol di semua ajang atau 28 gol dari 66 laga di Liga Inggris.

Lukaku melakukan diet di Inter Milan. Hasilnya, performanya membaik bahkan mampu mengantarkan Nerazzurri meraih scudetto pada musim lalu. Lukaku mencatatkan 47 gol dalam 72 penampilan di Serie A.

Performa itu yang membuat Chelsea kepincut untuk memulangkan Lukaku. Dia ditebus dengan nilai transfer 97,5 juta pound sterling.

Lukaku berterima kasih kepada Matteo Pincella, seorang nutrisionis yang merupakan mantan atlet rugby.

"Saat saya bergabung dengan Inter, kami melakukan analisis pada tubuh saya dan ada banyak yang berubah," kata Lukaku di The Sun pada bulan Maret 2021.

"Saya banyak memakan salad dan ikan, yang menimbulkan efek luar biasa pada tubuh saya. Saya mengonsumsi carnitine, itu membuat saya merasa bagus dan saya mengkonsumsi vitamin."

"Saya memakan salad untuk makan siang, banyak dada ayam, mie shirataki. Sejak mengikuti gaya hidup ini, saya merasa lebih baik di lapangan, lebih responsif dan cepat," kata dia menambahkan.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments