PSG Sedang Berupaya Rekrut Messi

By Angelice Onggi - Sabtu, Agustus 07, 2021

AGEN SBOBET, Ketertarikan Paris Saint-Germain kepada Lionel Messi bukan isapan jempol belaka. Kubu Les Parisiens kini tengah coba merekrut kapten Timnas Argentina itu.

Messi kini berstatus tanpa klub setelah meninggalkan Barcelona musim panas ini karena kontraknya habis. Messi awalnya mau bertahan di klub Catalan itu.

Tapi, persoalan keuangan Barcelona membuat Messi harus pergi meski sudah sepakat dengan kontrak lima tahun dan pemotongan gaji. Sebab Barcelona terhambat salary cap sehingga tidak bisa mengontrak Messi lagi.

Salary cap itu diberikan karena Barcelona terlilit hutang hingga lebih dari 1 miliar euro, sehingga kondisi keuangannya tidak makin parah di tengah pandemi.

Kini publik penasaran, bakal ke mana Messi setelah cabut dari Barcelona, klub yang diperkuatnya sejak masa kecil itu. Cuma ada dua yang sanggup membayar gaji Messi sekitar 650 ribu euro per pekan (setelah dipotong pajak - red), yakni Manchester City dan Paris Saint-Germain.

City sudah lebih dulu membantah kalau mereka ikut mengejar Messi, karena sudah merekrut Jack Grealish dengan harga mahal. Apalagi City juga punya misi merekrut Harry Kane.

Tinggal PSG yang tersisa dan punya slot gaji untuk mendatangkan Messi. Apalagi PSG baru mengeluarkan 70 juta euro untuk mendatangkan Achraf Hakimi musim panas ini.

Ternyata PSG memang benar tengah mendekati Messi dan akan mengupayakan semaksimal mungkin agar dapat bergabung ke sana. Presiden Nasser Al-Khelaifi dan Direktur Olahraga Leonardo sudah berunding dengan ayah Lionel Messi, Jorge.

"Tentu saja ada peluang untuk mendatangkan Messi. Klub sedang mengupayakan itu dan jika ada informasi terbaru, kami akan mengumumkan secepatnya," ujar pelatih PSG Mauricio Pochettino di ESPN.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments