Prediksi Wolverhampton Wanderers Vs Manchester United, Minggu 29 Agustus 2021 Pukul 22.30 WIB @ Mola TV

By Angelice Onggi - Minggu, Agustus 29, 2021

Prediksi Wolves Vs Manchester United

Prediksi Bola Liga Inggris ( Premier League )

Prediksi Wolverhampton Wanderers Vs Manchester United

Tugas Berat Tuan Rumah Raih Poin Perdana !!

Prediksi Wolverhampton Wanderers Vs Manchester United ~ Pada hari ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Inggris ( Premier League ) antara Wolverhampton Wanderers Vs Manchester United yang akan dilaksanakan pada Tanggal 29 Agustus 2021 Pukul 22.30 WIB.

Pertandingan Liga Inggris ( Premier League ) antara Wolverhampton Wanderers Vs Manchester United akan digelar di Stadion Molineux, Wolverhampton, Inggris, Minggu (29/08/2021). Siapakah yang mampu meraih kemenangan malam ini ??

Duel Wolverhampton Wanderers vs Manchester United dalam jadwal Liga Inggris 2021/2022 dapat disaksikan via tayangan live streaming Mola TV, pada Minggu (29/08/2021), pukul 22.30 WIB.

Laga di Stadion Molineux dalam game week 3 tersebut diprediksi tetap menjadi asa bagi Mason Greenwood untuk kembali tampil sebagai bomber utama kendati The Red Devils baru saja menggaet Cristiano Ronaldo.

Pihak Man United telah memastikan jika Cristiano Ronaldo akan bergabung dengan mereka dalam mengarungi kompetisi musim ini.

Dituliskan, "Manchester United mengonfirmasi bahwa klub telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk transfer Cristiano Ronaldo,".

Kemudian, seperti dikutip melalui laman resmi klub, mereka menambahkan, "Semuanya yang ada di klub ini menantikan kedatangan Cristiano untuk kembali ke Manchester,".

Dengan kepastian tersebut, pemain berjuluk CR7 itu kembali memperkuat tim yang pernah dibela pada 12 tahun silam.

Saat masih berseragam MU selama periode 2003–2009, Ronaldo telah menghasilkan 84 gol dalam 196 penampilan di Liga Inggris dari total 292 pertandingan dengan catatan 118 gol untuk semua ajang.

Terkait prestasi, ia berhasil mempersembahkan 3 kali trofi Premier League untuk MU. Selain itu, juga ada gelar jawara Liga Champions 2007/2008.

Sempat tampil bersama Real Madrid dan Juventus, penggawa 36 tahun ini sekarang kembali ke bekas klubnya dan berpeluang mengulangi catatan yang pernah ditorehakan selama 6 musim berseragam The Red Devils.

Di tengah kedatangan pemilik 4 penghargaan Ballon d'Or tersebut, Man United pekan ini bakal ditantang Wolverhampton Wanderers dalam laga pekan 3 Liga Inggris 2021/2022.

Meskipun sudah menggaet Cristiano Ronaldo, belum ada kepastian bahwa pihak klub bisa langsung menurunkan mega bintang asal Portugal. Artinya, satu tempat sebagai bomber utama dalam laga away ini berpeluang kembali menjadi milik Mason Greenwood.

Sebelumnya, penyerang 19 tahun itu selalu menjadi pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer selaku juru gedor. Kepercayaan tersebut dibayar oleh Greenwood dengan selalu mencetak gol.

Selama gelaran Premier League musim ini, pemain dengan nomor punggung 11 tersebut sudah mengemas 2 gol dari 2 kali kesempatan turun di atas lapangan. Artinya, partai bersua Wolves merupakan peluang bagi Mason Greenwood untuk terus mengasah ketajamannya bersama barisan lini depan MU yang berambisi mencuri poin di kandang lawan.

"Kami masih kehilangan Scott (McTominay). Ia menjalani operasi pekan ini. Marcus (Rashford), Alex (Telles), Dean Henderson, belum siap. Tetapi, kami memiliki skuad yang fit dan siap merebut poin," kata Solskjaer, sang manajer tim.

Di klasemen sementara, Bruno Fernandes dan kolega masih tertahan di urutan ke-6 hingga laga pekan kedua lalu. Mereka mengoleksi 4 poin, hasil sekali menang dan sekali imbang.

Sementara catatan negatif dibukukan Wolverhampton Wanderers dalam membuka kampanye di liga domestik musim ini. Pasukan arahan Bruno Lage selalu saja menuai kekalahan dari 2 penampilan awal.

Kedatangan tim sekelas MU pun diprediksi bukan merupakan pekerjaan yang mudah bagi tuan rumah untuk bisa mengincar poin perdananya.

Bruno Lage selaku nahkoda Wolves pun masih cukup yakin bahwa Raúl Jiménez dan kawan-kawan bakal membuat kerepotan tim tamu meskipun armada pimpinanya itu dalam situasi yang tidak kondusif usai mendapatkan kekalahan beruntun di Liga Inggris.

"Kami melihat laga mereka (MU) melawan Southampton, kami menonton [pertandingan pra-musim] melawan Everton, kami sudah menonton lima atau enam pertandingan. Ini bukan tentang hasil karena setiap pertandingan memiliki ceritanya sendiri.

"Ini adalah berkaitan dengan cara mereka bermain, seberapa kuat mereka. Tetapi, kami bisa membuat mereka mengalami kesulitan," beber Lage, dikutip situs web klub.

Data dan Fakta Wolverhampton Wanderers Vs Manchester United :

- Pertandingan tersebut akan berlangsung di Molineux Stadium, Minggu (29/08/2021). Ini sekaligus menjadi partai kedua away Reds Devils setelah sebelumnya bertamu ke markas Southampton.
- Meski berstatus tim tamu, Manchester United lebih diunggulkan pada laga ini. Setan Merah punya sejumlah sumber daya untuk memenangkan pertandingan.
- Hasil lima pertemuan terakhir menempatkan Manchester United sebagai tim yang lebih unggul. Setan Merah bahkan tidak pernah kalah dalam lima pertandingan terkini kontra Wolves.
- Manchester United menang sebanyak 3 kali dan 2 kali bermain imbang kontra Wolves. Itu terjadi di Premier League dan Piala FA.
- Selain unggul head to head, Manchester United tidak pernah kalah dalam tiga away terakhir ke markas Wolves. Musim lalu, Setan Merah bahkan mampu menang di Molineux Stadium.
- Manchester United menang 2-1 pada pekan terakhir Premier League 2020/2021, sedangkan dua pertandingan lainnya berakhir imbang.
- Manchester United Punya modal lebih bagus ketika menatap laga pekan ketiga Premier League. Setan Meraih meraih empat poin dari satu kemenangan dan satu imbang di dua laga awal.
- Sementara itu, Wolves selalu kalah dalam dua pertandingan pertamanya di Premier League musim ini. Anak asuh Bruno Lage dikalahkan Leicester City dan Tottenham Hotspur.
- Manchester United masih memegang rekor tak pernah kalah dalam 27 pertandingan tandang terakhirnya di Premier League. Setan Merah meraih 17 kemenangan dan 10 hasil imbang.
- Musim ini, Manchester United telah melakoni partai tandang ke markas Southampton. Anak-anak asuh Ole Gunnar Solskjaer bermain imbang 1-1.
- Manchester United punya skuad yang lebih mentereng dari Wolves. Setan Merah diperkuat sejumlah pemain bintang, seperti Bruno Fernandes, Jadon Sancho, hingga Raphael Varane.
- Tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut juga punya pemain muda yang menjanjikan, seperti Mason Greenwood yang tampil impresif sejauh ini.

Head To Head Kedua TIM :

23/05/2021 Wolverhampton Wanderers 1-2 Manchester United (Premier League)
30/12/2020 Manchester United 1-0 Wolverhampton Wanderers (Premier League)
02/02/2020 Manchester United 0-0 Wolverhampton Wanderers (Premier League)
16/01/2020 Manchester United 1-0 Wolverhampton Wanderers (FA Cup)
05/01/2020 Wolverhampton Wanderers 0-0 Manchester United (FA Cup)

Lima Pertandingan Terakhir Wolverhampton Wanderers :

25/08/2021 Nottingham Forest 0-4 Wolverhampton Wanderers (League Cup)
22/08/2021 Wolverhampton Wanderers 0-1 Tottenham Hotspur (Premier League)
14/08/2021 Leicester City 1-0 Wolverhampton Wanderers (Premier League)
07/08/2021 Wolverhampton Wanderers 0-1 Celta Vigo (Laga Uji Coba)
01/08/2021 Coventry City 1-2 Wolverhampton Wanderers (Laga Uji Coba)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :

22/08/2021 Southampton 1-1 Manchester United (Premier League)
14/08/2021 Manchester United 5-1 Leeds United (Premier League)
07/08/2021 Manchester United 4-0 Everton (Laga Uji Coba)
29/07/2021 Manchester United 2-2 Brentford (Laga Uji Coba)
24/07/2021 Queens Park Rangers 4-2 Manchester United (Laga Uji Coba)

Perkiraan Susunan Pemain ;

Wolverhampton Wanderers (3-4-3) : José Sá (kiper) ; Romain Saïss, Conor Coady, Maximilian Kilman (belakang) ; Marçal, João Moutinho, Rúben Neves, Ki-Jana Hoever (tengah) ; Adama Traoré, Raúl Jiménez, Trincão (depan).
Pelatih : Bruno Lage (Portugal).

Manchester United (4-2-3-1) : David de Gea (kiper) ; Aaron Wan-Bissaka, Raphaël Varane, Harry Maguire, Luke Shaw (belakang) ; Paul Pogba, Fred ; Jadon Sancho, Bruno Fernandes, Jesse Lingard (tengah) ; Mason Greenwood (depan).
Pelatih : Ole Gunnar Solskjær (Norwegia).

Baca Juga ;

- Prediksi AC Milan Vs Cagliari
- Prediksi Salernitana Vs AS Roma

  • Share:

You Might Also Like

0 comments