Prediksi Pacos Ferreira Vs Tottenham Hotspur, Jumat 20 Agustus 2021 Pukul 01.30 WIB

By Angelice Onggi - Kamis, Agustus 19, 2021

Prediksi Pacos Ferreira Vs Tottenham Hotspur

Prediksi Bola Playoff Piala UEFA Liga Konferensi Eropa
( Playoff UEFA Europa Conference League )

Prediksi Pacos Ferreira Vs Tottenham Hotspur

Panggung Pemain Lapis Kedua !!

Prediksi Pacos Ferreira Vs Tottenham Hotspur ~ Pada hari ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Playoff Piala UEFA Liga Konferensi Eropa ( Playoff UEFA Europa Conference League ) antara Pacos Ferreira Vs Tottenham Hotspur yang akan dilaksanakan pada Tanggal 20 Agustus 2021 Pukul 01.30 WIB.

Pertandingan Playoff Piala UEFA Liga Konferensi Eropa ( Playoff UEFA Europa Conference League ) antara Pacos Ferreira Vs Tottenham Hotspur akan digelar di Stadion Senol Gunes, Pacos de Ferreira, Portugal, Jumat (20/08/2021). Siapakah yang mampu meraih kemenangan malam ini ??

Jadwal pertandingan antara Pacos de Ferreira vs Tottenham Hotspur akan digelar di Estadio Capital do Movel, Jumat (20/08/2021) Pukul 01.30 WIB. Laga leg pertama play-off UEFA Europa Conference League (UECL) 2021 bisa dipantau melalui live skor.

Akhir pekan kemarin Spurs membuka musim kompetisi Premier League dengan menumbangkan juara bertahan Manchester City dengan skor 1-0 melalui gol tunggal dari Son Heung Min. Dalam laga tersebut, Spurs tidak menyertakan bomber andalannya, Harry Kane.

Kemenangan atas City tentu bisa menjadi modal Spurs di laga berikutnya. Para pemain yang tampil di laga tersebut pastinya berhasrat untuk kembali bermain. Namun, keputusan besar dibuat pelatih Nuno Espirito Santo jelang laga tandang ke Portugal untuk melawan Pacos.

Nuno Espirito Santo memutuskan bahwa starting line-up Spurs saat menghadapi City tidak akan bermain melawan Pacos, bahkan tidak turut dibawa ke Portugal. Artinya, The Lilywhites akan memainkan skuad berbeda kontra Pacos.

Pengecualian terjadi pada 3 pemain pengganti di laga kontra City, yakni Matt Doherty, Cristian Romero, dan Giovani Lo Celso. Ketiganya tetap dibawa Nuno dan terlihat dalam sesi latihan Spurs di Estadio Capital do Movel. Adapun Harry Kane masih bakal absen di pertandingan nanti.

Ya, tentu saja tim yang bermain nanti akan sangat berbeda. Ini memang menjadi sebuah keputusan dari kami sebagai tim pelatih. Saya pikir akan penting bagi pemain lain untuk merasakan aura kompetisi,” kata sang pelatih.

Maka, laga nanti bisa menjadi kesempatan bagus bagi para rekrutan anyar Spurs untuk membuktikan kualitasnya. Misalnya saja bagi Pierluigi Gollini dan Bryan Gil. Kesempatan bagus juga bagi Ryan Sessegnon yang baru saja sembuh dari cedera hamstring untuk membuktikan diri pada Nuno.

Sementara itu Pacos diperkirakan tak akan melakukan hal yang sama. Bermain di kandang sendiri dan berhadapan dengan tim besar macam Spurs, tak ada pilihan lain bagi Pacos untuk merebut kemenangan di laga pertama.

Namun harus diakui bahwa peluang Pacos tidak terlalu bagus di laga nanti. Salah satu sebabnya karena akhir pekan kemarin mereka kalah 3-0 dari Boavista di pekan kedua Liga Portugal. Kendati begitu, Jorge Simao siap memberikan tantangan tersendiri pada Spurs.

Saya akan senang jika tim lawan kesulitan ketika menghadapi Pacos. Harus saya akui bahwa ada perbedaan besar diantara kedua tim. Tapi bagaimanapun juga, ini kesempatan bagus bagi kami untuk berjuang meraih kemenangan,” ucap Simao.

Head To Head Kedua TIM :

- Kedua TIM Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir Pacos de Ferreira :

17/08/2021 Boavista 3-0 Pacos de Ferreira (Primeira Liga)
13/08/2021 Larne 1-0 Pacos de Ferreira (Kualifikasi UEFA Europa Conference League)
09/08/2021 Pacos de Ferreira 2-0 Famalicao (Primeira Liga)
06/08/2021 Pacos de Ferreira 4-0 Larne (Kualifikasi UEFA Europa Conference League)
31/07/2021 Pacos de Ferreira 1-1 Gil Vicente (Taca da Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur :

15/08/2021 Tottenham Hotspur 1-0 Manchester City (Premier League)
08/08/2021 Tottenham Hotspur 1-0 Arsenal (Laga Uji Coba)
05/08/2021 Chelsea 2-2 Tottenham Hotspur (Laga Uji Coba)
29/07/2021 Milton Keynes Dons 1-3 Tottenham Hotspur (Laga Uji Coba)
22/07/2021 Colchester United 0-3 Tottenham Hotspur (Laga Uji Coba)

Perkiraan Susunan Pemain ;

Pacos de Ferreira (4-3-3) : Andre Ferreira (kiper) ; Fernando Fonseca, Flavio, Marco Baixinho, Antunes (belakang) ; Stephen Eustaquio, Luiz Carlos, Nuno Santos (tengah) ; Juan Delgado, Lucas Silva, Denilson (depan).
Pelatih : Jorge Simao (Portugal).

Tottenham Hotspur (4-2-3-1) : Pierluigi Gollini (kiper) ; Matt Doherty, Cristian Romero, Joe Rodon, Ben Davies (belakang) ; Moussa Sissoko, Harry Winks ; Ryan Sessegnon, Giovani Lo Celso, Bryan Gil (tengah) ; Dane Scarlett (depan).
Pelatih : Nuno Espirito Santo (Portugal).

Baca Juga ;

- Jadwal Pertandingan Sepakbola Hari ini
- Prediksi Trabzonspor Vs AS Roma

  • Share:

You Might Also Like

0 comments