Prediksi Bremer SV Vs Bayern Munchen, Kamis 26 Agustus 2021 Pukul 01.15 WIB @ Mola TV

By Angelice Onggi - Rabu, Agustus 25, 2021

Prediksi Bremer SV Vs Bayern Munchen

Prediksi Bola Piala DFB Jerman
( DFB Pokal Cup )

Prediksi Bremer SV Vs Bayern Munchen

Tantangan Berat Bagi Tuan Rumah !!

Prediksi Bremer SV Vs Bayern Munchen ~ Pada hari ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Piala DFB Jerman ( DFB Pokal Cup ) antara Bremer SV Vs Bayern Munchen yang akan dilaksanakan pada Tanggal 26 Agustus 2021 Pukul 01.15 WIB.

Pertandingan Piala DFB Jerman ( DFB Pokal Cup ) antara Bremer SV Vs Bayern Munchen akan digelar di Weserstadion, Bremen, Jerman, Kamis (26/08/2021). Siapakah yang mampu meraih kemenangan malam ini ??

Jadwal DFB Pokal 2021/2022 putaran pertama malam ini atau Kamis (26/08/2021) dini hari akan mempertandingkan Bremer SV vs Bayern Munchen di Weserstadion, Bremen. Jalannya laga dapat disaksikan secara langsung via live streaming Mola TV, mulai pukul 01.15 WIB.

Laga ini merupakan pertemuan perdana bagi kedua kubu sepanjang sejarah. Baik dalam kompetisi resmi maupun laga uji coba, Bremer SV dan Bayern belum pernah berjumpa satu sama lain.

Meski bakal tercatat sebagai pertemuan perdana, dalam laga dini hari nanti Bayern Munchen tetap lebih diunggulkan ketimbang Bremer. Dari segi komposisi pemain maupun level kompetisi, Die Roten yang berstatus tim Bundesliga di atas kertas tentu lebih baik, ketimbang Bremer yang hanya menghuni kompetisi Oberliga (strata ke-5 Liga Jerman).

Terlebih lagi Bayern yang mulai musim ini ditukangi Julian Nagelsmann sudah mulai menunjukkan peningkatan performa. Usai gagal menuai kemenangan dalam sejumlah laga, Robert Lewandowski dan kawan-kawan akhirnya sukses memetik kemenangan dalam 2 laga paling akhir.

Di samping itu laga kontra Bremer yang notabene hanya penghuni kompetisi Oberliga, juga bisa dimanfaatkan Nagelsmann untuk menurunkan tim lapis kedua. Sejumlah bintang dan pemain kunci seperti: Lewandowski, Leon Goretzka, dan Manuel Neuer bisa diistirahatkan demi persiapan jadwal Bundesliga pekan depan kontra Hertha Berlin.

"Mengingat jumlah pertandingan, kami ingin sedikit mengatur beban kerja mereka," terang Julian Nagelsmann, pelatih Bayern Munchen.

Meski demikian Bayern Munchen tetap tak boleh lengah. Pasalnya mereka tercatat pernah tersingkir pada putaran pertama DFB Pokal, meski hal itu terjadi sudah sangat lama. Tepatnya pada musim kompetisi 1994/1995, kala itu Die Roten di luar dugaan takluk 0-1 dari TSV Vestenbergsgreuth.

Faktor lain yang tak boleh dianggap remeh adalah fakta bahwa Bremer SV merupakan salah satu tim terkuat di Oberliga. Sepanjang sejarah, mereka berhasil merengkuh total 14 trofi di kompetisi tersebut.

Tak hanya di Oberliga, prestasi tim besutan Benjamin Eta juga cukup memukau di kompetisi Piala Bremen. Musim lalu mereka sukses menjuarai ajang tersebut untuk ke-8 kalinya. Gelar itulah yang lantas membuat Bremer SV berhak tampil di ajang DFB Pokal tahun ini.

Ini pertandingan sepak bola, dan kami ingin memenangkannya. Setiap orang dapat menentukan sendiri seberapa besar peluangnya," kata pelatih Benjamin Eta.

"Anda harus bisa melihat bahwa kami bisa bermain sepak bola. Kami ingin menjadi berani, bermain adil tetapi juga agresif terhadap bola, serta bekerja keras. Kami ingin pertandingan yang seru. Kami dapat mengambil banyak hal dari laga ini, yang akan kami pegang selamanya," imbuhnya.

Head To Head Kedua TIM :

- Kedua TIM Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir Bremer SV :

21/08/2021 Bremer SV 3-1 Blumenthaler SV (Oberliga)
01/07/2021 Brinkumer SV 1-2 Bremer SV (Reg. Cup Bremen)
27/06/2021 Bremer SV 4-1 Oberneuland (Reg. Cup Bremen)
25/06/2021 ESC Geestemunde 0-4 Bremer SV (Reg. Cup Bremen)
22/06/2021 Farge Rekum 1-14 Bremer SV (Reg. Cup Bremen)

Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munchen :

22/08/2021 Bayern Munchen 3-2 FC Koln (Bundesliga)
18/08/2021 Borussia Dortmund 1-3 Bayern Munchen (Super Cup)
14/08/2021 Borussia Monchengladbach 1-1 Bayern Munchen (Bundesliga)
31/07/2021 Bayern Munchen 0-3 Napoli (Laga Uji Coba)
28/07/2021 Bayern Munchen 0-2 Borussia Monchengladbach (Laga Uji Coba)

Perkiraan Susunan Pemain ;

Bremer SV (5-3-2) : Malte Seemann (kiper) ; Jan Luca Warm, Ikrami Olatunji, Ugo Mario Nobile, Atsushi Waki, Fabio Orlick (belakang) ; Lukas Muszong, Alexander Arnhold, Mahdi Matar (tengah) ; Lamine Diop, Oscar Garcia (depan).
Pelatih : Benjamin Eta (Jerman).

Bayern Munchen (4-2-3-1) : Sven Ulreich (kiper) ; Josip Stanisic, Tanguy Nianzou, Chris Richards, Omar Richards (belakang) ; Corentin Tolisso, Joshua Kimmich ; Serge Gnabry, Jamal Musiala, Eric Maxim Choupo-Moting ; Malik Tillman (depan).
Pelatih : Julian Nagelsmann (Jerman).

Baca Juga ;

- Jadwal Pertandingan Sepakbola Hari Ini
- Prediksi West Bromwich Albion Vs Arsenal

  • Share:

You Might Also Like

0 comments