'Pjanic Ingin Balik ke Juventus'

By Angelice Onggi - Minggu, Agustus 01, 2021

AGEN SBOBET, Miralem Pjanic disebut ingin kembali ke Juventus. Barcelona sebelumnya telah menyatakan bahwa gelandang 31 tahun itu memang ingin angkat kaki.

Miralem Pjanic musim lalu cuma jadi opsi rotasi di Barcelona. Ia tampil 19 kali di LaLiga dengan total waktu bermain 619 menit, atau rata-rata bermain sekitar 33 menit.

Kontraknya masih tersisa sampai Juni 2024. Tapi Barcelona diyakini sangat membuka opsi untuk menjual pemain Bosnia & Herzegovina itu demi memangkas pos gaji.

Barcelona seperti diketahui butuh memangkas pengeluaran gaji, salah satunya demi mengakomodasi kontrak Lionel Messi. Mereka tengah mengalami krisis akibat pandemi dan terjerat utang besar.

Mantan direktur AC Milan dan Barcelona Ariedo Braida menyebut Miralem Pjanic sudah mengincar kepulangan ke Juventus. Ia sebelumnya diboyong Barcelona dari raksasa Italia itu dalam kesepakatan barter dengan Arthur Melo.

"Saya ketemu Pjanic tiga atau empat hari lalu di Barcelona, di mana saya punya urusan pribadi. Kami kebetulan ketemu dekat Camp Nou dan mengobrol," ungkap Ariedo Braida kepada Tuttosport dikutip Football Italia.

"Dia ingin kembali ke Juventus. Allegri pastinya tahu dia lebih baik dari siapapun," imbuhnya.

Massimiliano Allegri adalah pelatih yang mendatangkan Pjanic ke Juventus pada 2016 silam, semasa periode pertama kepelatihannya di klub Turin itu. Ia dilepas Juventus pada 2019 lalu kembali pada tahun ini.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments