Odegaard Selangkah Lagi Balik ke Arsenal

By Angelice Onggi - Kamis, Agustus 19, 2021

AGEN SBOBET, Martin Odegaard ternyata jadi lanjut di Arsenal musim ini. Sebab The Gunners baru saja mencapai kata sepakat soal transfer dengan Real Madrid.

Odegaard dipinjamkan ke Arsenal pada paruh kedua musim lalu. Meski cuma enam bulan, performa Odegaard sudah memuaskan manajer Mikel Arteta dan juga fans.

Odegaard dinilai membawa dimensi baru untuk permainan Arsenal. Pemain asal Norwegia itu mencatatkan total 20 penampilan di seluruh kompetisi (16 di Liga Inggris) dengan sumbangan dua assist dan dua gol.

Sayangnya, Madrid membawa pulang Odegaard selepas masa peminjamannya habis. Meski demikian, Odegaard diramalkan masih sulit menembus tim inti Madrid.

Dia jadi salah satu pemain yang masuk daftar jual selain Isco di lini tengah. Tapi, Isco rupanya sepi peminat dan Odegaard terus didekati Arsenal.

Madrid yang memang butuh uang untuk mengatasi krisis finansial akhirnya luluh juga dengan tawaran Arsenal. Dikabarkan The Athletic, kedua klub sepakat dengan harga 30 juta paun atau sekitar hampir Rp 600 miliar.

Arsenal akan memberikan kontrak lima tahun kepada Odegaard dan ingin segera menuntaskan transfernya dalam dua hari ini. Sebab, Arsenal hendak mendaftarkannya ke dalam skuat Premier League hari Jumat siang nanti.

Martin Odegaard rencananya akan langsung melakoni debut akhir pekan ini di Emirates stadium menghadapi Chelsea.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments