Milan Pinjam Tiemoue Bakayoko Lagi

By Angelice Onggi - Selasa, Agustus 31, 2021

AGEN SBOBET, AC Milan menambah amunisi untuk musim 2021/2022 dengan meminjam Tiemoue Bakayoko dari Chelsea. Ini jadi kali kedua Milan meminjam Bakayoko.

Bakayoko telan menjalani tes medis di Milan kemarin, Minggu (29/8/2021) dan menandatangani kontrak pada hari ini, Senin (30/8/2021). Gelandang berusia 27 tahun itu akan memperkuat Milan dengan status pinjaman selama dua musim ke depan. Kesepakatan ini juga memasukkan opsi pembelian dengan syarat tertentu.

"AC Milan dengan senang hati mengumumkan perekrutan gelandang Tiemoue Bakayoko dari Chelsea FC dengan status pinjaman selama dua musim, yang bisa berubah jadi kewajiban jika syarat tertentu terpenuhi," demikian bunyi pernyataan Milan di situs resmi klub.

Ini adalah kedua kalinya Bakayoko direkrut AC Milan. Gelandang asal Prancis itu sebelumnya pernah memperkuat Rossoneri pada musim 2018/2019, juga dengan status pinjaman dari Chelsea. Kala itu, Bakayoko tercatat tampil 42 kali dan mencetak satu gol untuk Milan.

Setelah satu musim di Milan, Bakayoko kemudian dipinjamkan ke AS Monaco. Dia menghabiskan musim 2020/2021 lalu di Napoli dengan status pinjaman.

Bersama Napoli, Bakayoko tampil 44 kali di semua kompetisi. Dia turut membantu Napoli finis di peringkat kelima klasemen Liga Italia.

Tiemoue Bakayoko jadi pemain terbaru AC Milan untuk mengarungi musim 2021/2022. Milan sebelumnya sudah merekrut Mike Maignan, Olivier Giroud, Alessandro Florenzi, dan Pietro Pellegri.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments