Messi Tak Ada, Koeman Minta Griezmann Jadi Tokoh Utama Barcelona

By Angelice Onggi - Senin, Agustus 23, 2021

AGEN SBOBET, Kepergian Lionel Messi bikin Barcelona kehilangan tokoh utama. Ronald Koeman ingin Antoine Griezmann mengambil peran tersebut.

Barcelona mesti merelakan Lionel Messi pergi setelah kontraknya habis pada akhir Juni 2021 lalu. Sempat diupayakan untuk bisa dikontrak lagi, krisis ekonomi bikin Barca gagal mewujudkannya.

Messi kini gabung dengan Paris Saint-Germain, sementara Barcelona memulai era baru tanpa pemain Argentina tersebut. Setelah memulai musim dengan kemenangan atas Real Sociedad, Blaugrana lalu ditahan imbang 1-1 oleh Athletic Bilbao pada pekan kedua LaLiga 2021/2022.

Tertinggal lebih dulu akibat gol Inigo Martinez, Barcelona membalas melalui Memphis Depay. Penyerang Barcelona Antoine Griezmann menyadari timnya masih butuh banyak berbenah.

"Saya rasa kami tidak menjalani laga yang bagus, pertandingannya sulit sejak awal. Mereka menekan dengan baik, ada hal-hal yang kami perlu tingkatkan dan poles. Satu poin ini kami akan bawa pulang lalu mulai memikirkan Getafe," ungkapnya dikutip Sport.

Griezmann juga mengungkap bahwa Ronald Koeman kini berharap lebih padanya, selepas Messi pergi. Penyerang internasional Prancis itu dituntut untuk mengemban tanggung jawab lebih besar.

"Dia ingin saya lebih mengambil peran protagonis. Tapi buat saya tak ada yang akan berubah, saya mencoba membantu tim saat menyerang dan bertahan. Di manapun saya dimainkan, saya akan bekerja," ungkap Antoine Griezmann.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments