Messi Akui Ada Peran Neymar di Balik Transfernya ke PSG

By Angelice Onggi - Kamis, Agustus 12, 2021

AGEN SBOBET, Lionel Messi resmi diperkenalkan sebagai penggawa anyar Paris Saint-Germain. Pemain Argentina itu mengungkap peran rekannya, Neymar.

Messi resmi menjadi pemain PSG pada Selasa (10/8/2021) waktu setempat. Sehari berselang, La Pulga diperkenalkan ke publik.

Pemain yang dikontrak selama dua tahun itu mengungkap rahasia di balik kepindahannya. Transfer ke PSG diakuinya terjadi karena ada peran Neymar.

"Ney [Neymar] berperan penting dalam kedatangan saya," kata Lionel Messi, dalam konferensi pers pertamanya sebagai pemain Paris Saint-Germain..

Messi dan Neymar memang pernah bersama di Barcelona, dalam kurun waktu 2013-2017. Keduanya sama-sama sempat merajai Eropa, dengan mempersembahkan dua titel LaLiga dan sekali trofi Liga Champions.

Messi dan Neymar, bersama Luis Suarez, bahkan sempat menjadi trisula maut Barcelona di Eropa. Ketiganya dijuluki Trio MSN, Messi Suarez Neymar.

Pada 2017, Neymar meninggalkan Barcelona dan gabung PSG. Dalam prosesnya, banyak drama terjadi setelah kepergiannya.

Dari Messi yang sedih ditinggal rekannya, sampai Neymar yang kabarnya tak betah dan ingin pulang ke Barcelona. Kini, keduanya bersama-sama lagi di PSG.

Dan PSG kini punya trio baru. Setelah ada Neymar dan Kylian Mbappe, Messi didatangkan untuk mempertajam lini serangnya.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments