Memphis Depay & Eric Garcia Kini Bisa Bela Barca di LaLiga

By Angelice Onggi - Minggu, Agustus 15, 2021

AGEN BOLA, Barcelona bisa menurunkan pemain barunya di laga perdana LaLiga 2021/2022. Memphis Depay dan Eric Garcia akhirnya sudah sah terdaftar.

Barcelona memboyong Memphis Depay, Eric Garcia, dan Sergio Aguero pada bursa transfer musim panas ini. Namun, mereka terbentur aturan salary cap atau batasan gaji sehingga sempat kesulitan mendaftarkan para pemain barunya itu di LaLiga.

Sehari jelang laga perdananya di LaLiga, Barcelona mengumumkan bahwa mereka sudah berhasil mendaftarkan Memphis Depay, Eric Garcia, dan Rey Manaj. Itu berarti ketiganya bisa dimainkan saat Barcelona menjamu Real Sociedad di Camp Nou di pekan perdana LaLiga, Minggu (15/8/2021).

Dalam pernyataan di situs resminya, Barcelona menyebut bahwa ketiga pemain tersebut berhasil didaftarkan setelah Gerard Pique bersedia menurunkan gajinya.

"Ini memungkinkan berkat kesepakatan dengan Gerard Pique di mana gaji kapten kedua Barca itu telah diturunkan secara signifikan," demikian bunyi pernyataan Barcelona di situs resminya.

Barcelona juga menyatakan bahwa mereka sedang menegosiasikan pemotongan gaji dengan Sergio Busquets dan Jordi Alba. Barcelona menyebut dua pemainnya itu 'benar-benar bersedia untuk bekerja sama'.

Barcelona bisa mendaftarkan para pemainnya juga berkat penjualan beberapa pemain yang mereka lakukan pada musim panas ini, plus kepergian Lionel Messi ke Paris Saint-Germain. Barcelona melepas Jean-Clair Todibo, Junior Firpo, Francisco Trincao, Carles Alena, Konrad de la Fuente.

Kendati demikian, tak ada nama Sergio Aguero dalam pernyataan Barcelona tersebut. Aguero sendiri sedang dibekap cedera betis dan diperkirakan absen sampai pertengahan November.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments