Leonardo: Mbappe Ingin Tinggalkan PSG

By Angelice Onggi - Kamis, Agustus 26, 2021

AGEN SBOBET, Paris Saint-Germain mengonfirmasi bahwa Kylian Mbappe ingin hengkang. Namun, PSG hanya akan melepas jika harganya cocok.

Mbappe sudah santer dikaitkan dengan Real Madrid dalam beberapa musim terakhir. Belum lama ini, Madrid dikabarkan mengajukan tawaran senilai 160 juta euro (Rp 2,7 triliun) kepada PSG untuk mendapatkan penyerang internasional Prancis itu.

Masa depan Mbappe di PSG makin jadi spekulasi mengingat kontraknya tinggal tersisa satu tahun lagi. Hingga kini, belum ada tanda-tanda Mbappe akan memperbarui kontraknya di Les Parisiens.

Soal masa depan Mbappe, Direktur Olahraga PSG Leonardo membenarkan kalau pemain berusia 23 tahun itu ingin hengkang. Namun, PSG juga masih berusaha untuk memperpanjang kontraknya.

"Mbappe ingin pergi, itu terlihat cukup jelas," ujar Leonardo kepada RMC Sport seperti dilansir Football Italia.

"Jika Real Madrid mengajukan tawaran yang sesuai dengan syarat kami, maka kita lihat saja nanti. Kami mengajukan tawaran signifikan untuk memperpanjang kontraknya."

Meski tak menyebut secara rinci besaran tawaran Madrid, PSG merasa tawaran yang diajukan Los Blancos tak sesuai dengan nilai Mbappe saat ini. PSG kabarnya enggan melepas Mbappe dengan harga di bawah 200 juta euro.

"Jika dia ingin pergi, kami tidak akan menahannya, tapi harus sesuai dengan persyaratan kami," lanjut Leonardo.

"Kylian selalu berjanji dia tidak akan meninggalkan klub secara gratis," katanya.

Leonardo juga kesal dengan cara Real Madrid mendekati Kylian Mbappe. Dia menyebut cara Madrid ilegal.

"Pendekatan Real kelihatannya seperti strategi agar kami bilang tidak, agar mereka kelihatan mencoba dan kemudian menunggu satu tahun untuk mendapatkannya secara cuma-cuma," ucapnya.

"Real Madrid sudah bersikap seperti ini selama dua tahun terakhir dan ini tidak adil, mereka bahkan menghubungi si peman. Itu tidak bisa diterima dan bahkan ilegal," kata Leonardo.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments