Lautaro Tetap di Inter, Akan Teken Kontrak Baru

By Angelice Onggi - Jumat, Agustus 13, 2021

AGEN SBOBET, Untuk kesekian kalinya, Lautaro Martinez menegaskan masa depannya ada di Inter Milan. Lautaro bahkan akan meneken kontrak baru dalam waktu dekat.

Hal ini dikatakan oleh agen Lautaro, Alejandro Camano, terkait spekulasi kliennya menyusul kemungkinan Inter menjualnya musim panas ini. Pasalnya, Inter kini tengah butuh uang segar untuk mengatasi masalah keuangannya.

Itulah yang membuat Inter harus melepas Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi yang merupakan pemain kunci saat menjuarai Liga Italia musim lalu. Total Inter akan mendapatkan sekitar lebih dari 150 juta euro.

Kebetulan Lautaro tengah diincar dua klub Inggris, Arsenal dan Tottenham Hotspur. Spurs bahkan sudah mengajukan tawaran 70 juta euro kepada Inter yang ditolak mentah-mentah.

Menurut Camano, Inter akan mempertahankan Lautaro dan tidak berpikir sedikit pun untuk menjualnya. Bahkan manajemen akan memperpanjang kontrak Lautaro dalam waktu dekat.

Pembicaraan kontrak Lautaro memang sempat mandek, tapi dengan kondisi saat ini, Inter Milan mau mempercepat proses tersebut. Apalagi mereka tak ingin kehilangan lagi andalannya di lini depan itu.

"Untuk sekarang, dia tidak akan pergi dari Inter meski ada tawaran dari Inggris," ujar Camano kepada TyC Sports.

"Dia bahagia bermain di sini dan mencintai klub ini. Kami akan bertemu untuk mendiskusikan kontrak baru pekan depan. Keinginan kami sudah jelas, tapi semua tergantung mereka," sambungnya.

Lautaro Martinez punya ikatan kontrak hingga 2023 dan sudah mencetak 49 gol dari 132 penampilan sejak gabung 2018.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments