Juventus Kekeh Tak Mau Lepas Gratis Ronaldo ke Man City

By Angelice Onggi - Jumat, Agustus 27, 2021

AGEN SBOBET, Cristiano Ronaldo dikabarkan mendekat ke Manchester City. Namun, Juventus hanya akan melepas jika permintaan harga senilai 25 juta euro dipenuhi.

Masa depan Ronaldo di Juventus tengah jadi spekulasi. Itu tak lepas dari kontraknya yang akan habis pada 2022 tapi belum ada pembaruan hingga saat ini.

Juventus tak menutup kemungkinan untuk melepas Ronaldo sebelum kontraknya habis. Bintang asal Portugal itu juga dikabarkan ingin meninggalkan Allianz Stadium.

Menurut laporan Sky di Italia, City tertarik untuk membawa Ronaldo kembali ke Premier League. The Citizens menyiapkan kontrak berdurasi dua tahun dengan bayaran 15 juta euro per musim untuk Ronaldo.

Namun, City ingin memboyong Ronaldo dari Juventus secara cuma-cuma. Apalagi mereka sudah belanja besar dengan mengeluarkan 100 juta paun untuk Jack Grealish.

Kabar terbaru menyebut Juventus mengadakan pertemuan dengan agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, pada Kamis (26/8/2021) di Turin untuk membahas masa depan pemain berusia 36 tahun itu. Namun, kedua belah pihak gagal mencapai titik temu soal transfer secara cuma-cuma ke Man City.

Juventus menegaskan bahwa Ronaldo tidak akan dibiarkan pergi secara gratis. Bianconeri menginginkan setidaknya 25 juta euro karena alasan finansial.

Man City jadi satu-satunya klub yang saat ini disebut tertarik kepada Ronaldo. City butuh penyerang setelah gagal mendatangkan Harry Kane.

Cristiano Ronaldo memang tidak sesuai dengan profil pemain yang dicari City. Namun, City diklaim mempertimbangkan untuk merekrut mantan pemain Manchester United itu jika kesepakatannya menguntungkan dari sisi olahraga dan finansial.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments