Griezmann Dianggap Cocok Gantikan Ronaldo di Juventus

By Angelice Onggi - Jumat, Agustus 27, 2021

AGEN SBOBET, Cristiano Ronaldo bisa saja meninggalkan Juventus dalam beberapa hari ke depan. Salah seorang legenda Bianconeri menilai striker Barcelona, Antoine Griezmann, layak menjadi pengganti.

Adalah Antonio Cabrini yang ingin melihat Griezmann berkostum Juventus andai Ronaldo pergi. Antonio Cabrini pernah memperkuat Juventus pada 1975 sampai 1989 dengan torehan 440 laga sebagai bek kiri.

Sejauh ini ada sekitar empat pemain yang dikaitkan dengan Juventus sebagai pengganti Ronaldo, yakni Gabriel Jesus, Raheem Sterling, Mauro Icardi, Moise Kean, Luka Jovic, dan Anthony Martial.

"Saya tidak keberatan Icardi, dia mengalami musim yang sulit, tetapi dia memiliki insting pencetak gol dalam darahnya. Mungkin dia belum nyetel di Paris atau Liga Prancis," kata Cabrini kepada La Gazzetta dello Sport.

"Namun, favorit saya adalah Griezmann, dia mencetak banyak (gol), tetapi tidak sebanyak Ronaldo. Dia memiliki kualitas luar biasa dan dia bisa melakukannya dengan baik di Juventus. Bakatnya akan membuat perbedaan di Italia," sambungnya.

Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, coba menawarkan kliennya kepada Manchester City. Juventus setidaknya menginginkan 25 juta euro untuk mahar pembelian Ronaldo.

Dikutip Sky Sports, Man City sudah memberikan tawaran kontrak dua tahun kepada Ronaldo dengan gaji sekitar 12,8 juta euro (15 juta euro) per musim. Gaji ini jelas turun lebih dari setengah yang didapat Ronaldo di Juventus sebesar 31 juta euro.

"Jika dia ingin pergi, itu kontraproduktif untuk mempertahankannya. Di atas segalanya, dia harus jelas dengan klub, bilang saja: 'Saya mau pergi' atau 'mari kita berkompromi.'

"Sulit untuk membuat keputusan. Di satu sisi, saya akan berpikir dua kali sebelum menjual pemain yang mencetak 100 gol. Di sisi lain, melihat usianya dan aspek ekonomi, saya pikir dia bisa pergi. Ini tidak mudah," Cabrini menegaskan. 

  • Share:

You Might Also Like

0 comments