Divock Origi Jadi Incaran 3 Klub Premier League

By Angelice Onggi - Selasa, Agustus 17, 2021

AGEN SBOBET, Divock Origi santer diisukan masuk daftar jual Liverpool. Tiga klub Premier League kabarnya tertarik mendapatkan penyerang Belgia tersebut.

Origi sedianya masih terikat kontrak di Anfield hingga 2024. Namun, striker 26 tahun itu kesulitan menembus skuad utama Liverpool, yang mengandalkan trisula maut Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

Kehadiran Diogo Jota di lini serang Liverpool membuat Origi semakin terpinggirkan. Pada musim lalu, Origi hanya tampil 17 kali di semua kompetisi dan dengan durasi bermain sebanyak 536 menit saja.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, kini dikabarkan bersedia melepas Divock Origi sebelum penutupan bursa pemain di musim panas ini. Daily Telegraph melaporkan, sudah ada tiga klub Inggris yang berminat mendatangkan sang pemain.

Wolverhampton Wanderers, Crystal Palace dan West Ham United menjadi tim-tim yang menjadikan Origi sebagai target. Ketiganya bersaing demi mendapatkan pemain yang memiliki nilai pasaran 10 juta paun itu.

Andai salah satu dari tiga tim itu mendapatkan Origi, maka pemain jebolan Lille tersebut akan mengakhiri pengabdiannya di Anfield. Origi sudah berseragam The Reds sejak tahun 2014 dan total memainkan 157 pertandingan sejauh ini, dengan koleksi 35 gol.

Divock Origi akan selalu dikenang para penggemar Liverpool berkat aksi heroiknya di Liga Champions 2019. Dia mencetak dua gol ke gawang Barcelona di leg kedua semifinal, plus menyumbang gol di partai final kontra Tottenham Hotspur.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments