Casemiro Perpanjang Kontrak di Real Madrid hingga 2025

By Angelice Onggi - Sabtu, Agustus 28, 2021

AGEN SBOBET, Casemiro resmi meneken perpanjangan kontrak bersama Real Madrid. Pemain 29 tahun itu dipastikan bertahan hingga 2025.

Pengumuman perpanjangan kontrak Casemiro disampaikan Madrid, Jumat (27/8/2021) malam WIB. Gelandang Brasil itu tampak ditemani presiden klub, Florentino Perez, dalam sesi penandatanganan.

"Real Madrid CF dan Casemiro telah sepakat untuk memperpanjang kontrak sang pemain, yang tetap terikat dengan klub untuk empat musim ke depan, hingga 30 Juni 2025," begitu isi pernyataan resmi Madrid.

Casemiro amat senang dengan perpanjangan kontraknya kali ini. Dia berharap bisa terus dipercaya menjadi penggawa utama Real Madrid di musim-musim berikutnya.

"Rumah saya, di mana mimpi-mimpi menjadi kenyataan. Di sini kami akan berlanjut. Ayo Madrid!" cuit Casemiro di akun resmi Twitter miliknya.

Casemiro telah bermain untuk Madrid sejak tahun 2013. Dia sebelumnya membela klub Brasil, Sau Paulo, serta sempat dipinjamkan Los Blancos ke Porto pada 2014.

Casemiro tak tergantikan di sektor gelandang bertahan Madrid sejak 2016. Dia sejauh ini sudah tampil sebanyak 288 pertandingan, serta mencatatkan 30 gol dan 25 assist di semua kompetisi.

Gelontoran trofi pun berhasil didapatkan Casemiro bersama Real Madrid. Mulai dari dua titel Liga Spanyol, satu trofi Copa del Rey, hingga empat kali menjadi juara Liga Champions.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments