Anfield Bergemuruh Lagi, Van Dijk: Luar Biasa!

By Angelice Onggi - Senin, Agustus 23, 2021

AGEN SBOBET, Anfield kembali bergemuruh setelah cukup lama tidak dipadati suporter. Virgil van Dijk menyampaikan bahwa para pemain Liverpool menikmatinya.

Seluruh pertandingan Liga Inggris musim ini sudah bisa dihadiri suporter sesuai kapasitas stadion. Ini menjadi pertanda bahwa sepakbola di Inggris kembali hidup.

Pemerintah Inggris sebelumnya melarang stadion dibuka untuk suporter sejak Maret 2020, meski kemudian secara bertahap kembali dibuka dengan beberapa pembatas. Liverpool merasakan atmosfer yang luar biasa dengan adanya suporter saat mengalahkan Burnley 2-0.

"Bahkan kick-off awal, untuk melihat semua suporter kembali adalah gemuruh yang luar biasa. Kami semua menikmatinya," kata Van Dijk seperti dikutip dari situs resmi Liverpool.

"Ini sesuatu yang mudah-mudahan akan normal lagi karena kami membutuhkan para suporter - baik itu di pertandingan kandang, tetapi juga pertandingan tandang, kami membutuhkan atmosfer ini. Kami telah melihat bagaimana sepakbola butuh suporter. Saya senang semuanya kembali," sambungnya.

Liverpool sudah memainkan dua laga Liga Inggris musim ini dengan kemenangan. Pertama melawan Norwich City dengan skor 3-0 dan kini Burnley 2-0, yang menandakan gawang The Reds masih suci.

"Jelas untuk memenangkan dua pertandingan pertama tanpa kebobolan adalah hal yang baik. Masih ada yang harus dibangun. Satu-satunya hal yang bisa kami lakukan adalah mencoba memenangkan pertandingan yang ada dan itulah yang kami lakukan hari ini," bek asal Belanda itu mengungkapkan.

"Kami tahu ini akan sangat sulit, selalu sulit melawan Burnley. Mereka bermain dengan cara tertentu, mereka menyulitkan kami dan mereka melakukannya lagi hari ini. Banyak pertempuran fisik, tantangan yang sama sekali berbeda dengan minggu lalu."

"Sangat bagus untuk mendapatkan clean sheet lagi dan sesuatu untuk dibangun, hal-hal baik. Ada beberapa hal yang seharusnya lebih baik, tetapi menang di sini hari ini dengan dukungan para suporter sungguh luar biasa," tegasnya.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments