AC Milan Rekrut Pellegri dari AS Monaco

By Angelice Onggi - Kamis, Agustus 26, 2021

AGEN SBOBET, AC Milan kembali mendapatkan pemain baru dari bursa transfer. Kali ini penyerang muda Italia, Pietro Pellegri, dipinjam dari AS Monaco.

Pietro Pellegri dipinjam AC Milan selama semusim dengan opsi permanen. Namun opsi itu mejadi kewajiban untuk mempermanenkan transfer jika sejumlah klausul terpenuhi.

Baru berusia 20 tahun, Pellegri merantau ke Monaco setelah ditebus dari Genoa seharga 20,9 juta euro pada Januari 2018. Ia belum banyak tampil untuk Monaco, baru 23 kali sejak bergabung dan mencetak 2 gol plus satu assist dari 397 menit bermain.

Stagnannya perkembangan Pellegri tak lepas dari rangkaian cedera yang menghinggapinya. Transfermarkt mencatat setidaknya ada 14 cedera atau masalah fisik berbeda yang menerpa lulusan akademi Genoa tersebut.

Pietro Pellegri sempat menyita perhatian ketika menjadi pemain termuda yang mencetak sepasang gol di Serie A pada usia 16 tahun 184 hari. Ia menjalani debutnya di Serie A pada usia 15 tahun.

"AC Milan dengan gembira mengumumkan perekrutan Pietro Pellegri dari AS Monaco sebagai pinjaman, dengan opsi untuk mempermanenkan kesepakatan ini, yang menjadi kewajiban jika sejumlah kondisi terpenuhi," ungkap pernyataan resmi AC Milan.

"Si pemain akan mengenakan nomor punggung 64."

AC Milan melakukan banyak perekrutan musim panas ini. Rossoneri membeli Mike Maignan, Olivier Giroud, lalu meminjam Brahim Diaz dan Alessandro Florenzi.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments