Wijnaldum Resmi Diperkenalkan sebagai Pemain Baru PSG

By Angelice Onggi - Jumat, Juli 23, 2021

AGEN SBOBET, Georginio Wijnaldum resmi diperkenalkan Paris Saint-Germain kepada publik. Gelandang Belanda itu mendapat nomor punggung 18 di Les Parisiens.

PSG mendatangkan Wijnaldum dengan status bebas transfer pada 10 Juni 2021. Pemain 30 tahun itu diikat kontrak di Parc des Princes selama tiga tahun, atau hingga 2024.

Usai pengumuman transfer, Wijnaldum tidak langsung diperkenalkan PSG lantaran dia sedang bersama Timnas Belanda dalam ajang Piala Eropa 2020. Eks bintang Liverpool tersebut baru tiba di Paris satu bulan kemudian.

Paris Saint-Germain baru memperkenalkan Georginio Wijnaldum secara resmi pada Kamis (22/7/2021). Dalam kesempatan tersebut, Les Parisiens juga memberikan nomor punggung 18 kepada Wijnaldum.

"Gelandang baru kami @GWijnaldum akan mengenakan nomor 18 musim ini," begitu cuitan akun resmi PSG di Twitter.

Wijnaldum mengaku senang bisa bergabung bersama PSG. Dia sudah tidak sabar untuk memulai petualangan baru di Parc des Princes.

"Ini adalah perasaan yang kuat. Saya bergabung dengan tim luar biasa dengan pemain-pemain hebat dalam lingkungan kerjanya," kata Wijnaldum, dilansir dari laman resmi PSG.

"Paris adalah kota yang indah dan dengan pendukung luar biasa. Saya tahu itu karena saya sebelumnya telah bermain melawan Paris di Parc des Princes," sambungnya.

"Ini adalah hari yang menyenangkan bagi saya dan keluarga saya, sebab kami akan memulai petualangan baru," demikian kata Georginio Wijnaldum saat diperkenalkan Paris Saint-Germain.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments