Tottenham Akan Tukar Erik Lamela dengan Gelandang Sevilla Bryan Gil

By Angelice Onggi - Kamis, Juli 22, 2021

AGEN SBOBET, Erik Lamela akan segera meninggalkan Tottenham Hotspur. Ia akan menjadi bagian pertukaran untuk mendapatkan gelandang muda Sevilla, Bryan Gil.

Dilaporkan The Guardian, negosiasi antara Spurs dan Sevilla sudah memasuki tahap akhir. Jika terealisasi, kedua pemain akan bertukar klub, dan sebagai tambahan, Spurs akan membayar 25 juta Euro plus bonus sebagai bagian kesepakatan.

Untuk bonus sendiri, nantinya akan bergantung kepada performa Gil selama bermain di Spurs. Kesepakatan ini akan mengakhiri perjalanan Lamela di London utara, yang sebetulnya masih menyisakan kontrak hingga 2022.

Winger 29 tahun asal Argentina itu bergabung dari AS Roma pada 2013, saat Spurs masih dilatih Andre Villas-Boas, dan terus dipertahankan saat Mauricio Pochettino masuk. Namun di musim lalu Lamela hanya 5 kali menjadi starter dari 23 penampilan di Liga Inggris, mencetak sebiji gol.

Gil diharapkan bisa menjadi pengganti sepadan. Ia baru berusia 20 tahun, dan berpotensi menjadi bintang besar di masa depan. Direktur Sepakbola Tottenham, Fabio Paratici berupaya mengambil pemain potensial untuk membangun skuad sejak dini.

Sevilla meminjamkan Gil ke Eibar musim lalu, di mana ia membuat 4 gol dari 28 penampilan di Liga Spanyol. Performanya itu membuat pemain kelahiran Barcelona itu mendapat panggilan dari Timnas Spanyol pada Maret lalu.

Meski akhirnya tak ikut serta di Euro 2020, Gil dimasukkan ke dalam skuad Spanyol yang berlaga di Olimpiade Tokyo 2020. Sevilla sebetulnya ingin mempertahankan Gil, namun kondisi keuangan saat ini membuat mereka bersedia melepasnya ke penawar terbaik.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments