Takefusa Kubo Ingin Kejutkan Dunia di Olimpiade Tokyo 2020

By Angelice Onggi - Jumat, Juli 23, 2021

AGEN SBOBET, Cabang olahraga sepakbola putra Olimpide Tokyo 2020 mulai digelar hari ini. Pemain Timnas Jepang, Takefusa Kubo, ingin mengejutkan dunia di ajang ini.

Sebanyak 16 negara bersaing untuk menggapai emas di cabor sepakbola putra Olimpade Tokyo 2020. Jepang, sebagai tuan rumah, ada di Grup A bersama Afrika Selatan, Meksiko, dan Prancis.

Pada pertandingan pertama, Jepang akan menghadapi Afrika Selatan. Duel Blue Samurai Biru dengan Amaglug-glug berlangsung di Tokyo Stadium, Tokyo, Kamis (22/7/2021) pukul 20.00 WIB waktu setempat.

Kubo jelas menjadi andalan Jepang untuk menggedor pertahanan lawan. Pemain 20 tahun itu mempunyai reputasi tinggi, disebut sebagai Messi-nya Negari Matahari Terbit.

Dalam catatan Squawka, Kubo mempunyai catatan sip dalam urusan melewati lawan. Dia ada dalam 5 besar catatan take on sukses di angka 125 kali.

Pemain lain yang lebih baik dari Kubo ada Lionel Messi, Lucas Ocampos, Nabil Fekir, juga Fanian Orellana.

"Saya menuju Olimpiade dengan intensi untuk menjadi pemenang," kata Kubo seperti dikabarkan oleh Squawka.

"Saya tak berpikir bahwa menjadi juara akan memangkas jarak Jepang dan dunia. Namun, saya berpikir bahwa menjadi pemenang akan menjadi daya tarik ke seluruh dunia, baik buat saya maupun seluruh tim."

"Saya ingin kami menjalani turnamen yang mengejutkan dunia," kata Kubo menambahkan.

Jepang sudah ambil bagian di Olimpiade sejak 1996. Prestasi terbaiknya saat menempati posisi keempat di Olimpiade London 2012.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments